Khamis, 13 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Yuk, Nonton "Live" Stand Up Comedy

Posted: 14 Oct 2011 03:32 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Udah tahu kan acara yang lagi ngetop sekarang, Stand Up Comedy Indonesia di layar Kompas? Enggak gaul kalau belum pernah nonton! Lawakan tunggal di panggung ini memang seru dan mengundang ngakak.

Lebih seru kalau nonton langsung, lho! Hayok, kita nonton langsung panggung Stand Up Comedy Kompas di Usmar Ismail Hall, Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, setiap Rabu pukul 13.00- 16.00.

Mudaers Kompas Muda atawa Kompas Kampus boleh ikutan nonton. Boleh ajak temennya atau siapa aja. Untuk pesen tempat, tinggal kontak/SMS ke Mas Juni di 081325553696 atau 021-5347710 atau e-mail juni@kompas.com di redaksi Kompas Muda/Kampus. Gratisss... ha-ha-ha! (ush)

Full content generated by Get Full RSS.

Julia Roberts Rahasiakan Peran Barunya

Posted: 14 Oct 2011 12:52 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis cantik Julia Roberts (43) mengakui tak bisa menceritakan perannya sebagai ratu yang jahat di film The Brothers Grimm: Snow White kepada anak-anaknya. Ibu tiga anak ini khawatir, anak-anaknya takut dengan karakter yang diperankannya.

Pasangan Robert dan Danny Moder mempunyai tiga anak, yaitu si kembar Hazel dan Phinnaeus (7) serta Henry (4).

"Anak-anakku pernah melihat film Snow White, sampai kemudian menjadi mimpi buruk bagi mereka karena melihat sosok ratu jahat itu," katanya kepada Access Hollywood.

Karena itulah, hingga kini dia belum menceritakan peran antagonisnya kepada ketiga anaknya.

Dalam film The Brothers Grimm: Snow White, tokoh utama Putri Salju diperankan oleh Lily Collins, putri dari penyanyi Phill Collins. Pemain The Social Network Armie Harmer juga ikut bermain dalam film itu. Roberts menyatakan senang sekali bisa bermain di film itu dan ia pun yakin penonton akan menyukainya.

"Kami tidak sekadar memainkan dongeng klasik. Namun, cerita film kami menampilkan nama dan kepribadian yang berbeda, seperti yang diceritakan dalam cerita klasik tentang putri-putri cantik," ujar artis yang berperan sebagai Liz Gilbert dalam film Eat Pray Love itu. (Female First/SIE)

 

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen