Sabtu, 22 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Legenda The Gunners Bicara Tentang Van Persie

Posted: 22 Oct 2011 10:20 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

LONDON - Mantan bek Arsenal, Nigel Winterburn menilai pelatih The Gunners, Arsene Wenger akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga pemainnya, Robin Van Persie dari godaan klub-klub yang berusaha mengincarnya.
 
Sikap Antisipasi ini menjadi usaha ketiganya dalam mempertahankan pemain bintang yang dimiliki Wenger. Sebelumnya, Wenger telah melakukan hal yang sama pada kedua pemain kuncinya musim lalu, yaitu Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Namun, usahanya gagal, ketika kedua pemain tersebut bersikeras untuk pindah dari Emirates Stadium.
 
Kali ini dia juga tengah berusaha untuk memagari Van Persie agar tidak tergoda dari rayuan klub-klub besar yang mengincarnya. Pasalnya pemain 28 tahun tersebut kini tengah diincar klub kaya raya Inggris Manchester City dan rakasasa Spanyol, Real Madrid.
 
Menurut Nigel Winterburn, Wenger sadar betul kedua klub tersebut pasti akan menggoda striker Timnas Belanda itu dengan rayuan maut materi.
 
"Van Persie telah melihat dua rekannya yang telah meninggalkan klub, sehingga dia kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Aresenal. Dia juga melihat situasi ini sangat hati-hati," ujar Winterburn, seperti disitat Daily Star Minggu (23/10/2011).
 
"Untuk itu Arsene (Wenger) sangat mengantisipasi itu dan dia juga akan mencari alternatif pemain lain jika Van Persie benar-benar pergi," tutup pemain yang pernah membela klub London Utara sebanyak 440 laga itu.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

"Kami Pantas Menang"

Posted: 22 Oct 2011 09:11 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

TURIN- Striker Juventus, Alessandro Matri menyesalkan ketidakmampuan timnya untuk merebut poin penuh ketika menjamu Genoa Minggu (23/10/2011) dinihari WIB. Dia menilai seharusnya Bianconeri pantas menang, setelah hanya bermain imbang 2-2.
 
Pada laga ketujuhnya, Juventus harus menerima hasil imbang yang keempat kalinya di musim ini. Apalagi La Vechia Signora hanya mendapatkan satu poin ketika ditahan Genoa di kandangnya sendiri Juventus Stadium.
 
Pada pertandingan ini, Matri yang mencetak dua golnya merasa kecewa dengan hasil ini. pasalnya, mantan striker Cagliari ini sempat membawa Juve memimpin dua kali lewat gol-golnya. Tapi Genoa berhasil menyamakan sebanyak dua kali pula, lewat gol-gol dari Marco Rossi dan Andrea Caracciolo.
 
"Kami pantas menang dan kami sempat membangun harapan kami. Sebenarnya ini menarik, karena saya mencetak dua dol di pertandingan itu, tapi tiga poin jauh lebih penting dari segalanya," ucap Matri, seperti disitat Goal, Minggu (23/10/2011).
 
Bagaimanapun, penyerang 27 tahun ini mengatakan bahwa para pemain harus segera bangkit dari hasil yang mengecewakan ini. "Sekarang kami harus meninggalkan kekecewaan ini dan focus menatap ke pertandingan selanjutnya," sambungnya.
 
Dua pertandingan ke depan, juve akan menghadapi lawan-lawan yang berat. Mereka akan menjamu Fiorentina pada pertandingan tengah pekan dan akhir pekan depan Juve bertandang ke Giuseppe Meazza untuk meladeni tuan rumah Inter Milan.
 
Saat ini Si Nyonya Tua sendiri masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie A, dengan koleksi 13 poin. Unggul satu poin dari peringkat kedua, Udinese yang baru akan melakukan pertandingan ketujuhnya malam ini menjamu Novara di Friuli.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

1 ulasan:

  1. Hey! Dо you κnоω if they maκe
    anу plugіns tο help with Seаrсh Engine
    Optimizatіоn? I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seеing very good gаinѕ.
    Ӏf you know оf аny plеаse sharе.
    Mаny thanks!

    Loοk at mу ωeb-ѕite; pikavippi
    my website > pikavippi

    BalasPadam