Sabtu, 22 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Justin Bieber Memburu Cheryl Cole

Posted: 23 Oct 2011 04:27 AM PDT

LONDON, KOMPAS.com -- Manajer Cheryl Cole, will.i.am, mengatakan bahwa Justin Bieber ingin sekali berduet dengan Cole.

Menurut sang manajer, selama setahun belakangan manajemen Bieber berusaha mendapatkan kesempatan agar bintang tarik suara Kanada berusia 17 tahun itu bisa menyanyi berdua vokalis, pencipta lagu, penari, artis peran, dan model Inggris berumur 28 tahun tersebut dalam rekaman. Bieber telah menyebut Cole cantik dan "main mata" dengan Cole ketika Bieber tampil dalam acara televisi Inggris The X Factor, yang mendudukkan Cole sebagai seorang jurinya, pada 2010.

Manajer Cole berharap kliennya akan segera berduet dalam rekaman. "Saya sangat erat dengan mentor Justin, Usher, dan Cheryl juga telah bertemu dengannya. Kami seperti sebuah keluarga kecil yang erat dan ada banyak hal yang secara potensial menarik dalam komunikasi itu," tutur will.i.am. "Justin merupakan seorang penggemar berat Cheryl dan telah meminta kepada Usher apakah ia (Usher) bisa mengatur sesuatu dengannya (Cole) selama setahun belakangan," sambungnya.

Will.i.am menggambarkan pula bagaimana Cole bekerja dengan para produser dan bintang top untuk album ketiganya, yang diyakini oleh will.i.am akan menjadikan Cole bintang besar di AS. "Album ini akan menjadi materi terbaik yang pernah dirilisnya. Beberapa nama terbesar dalam industri itu (musik) bekerja dengannya. Ketika Cheryl memiliki rasa paling bahagia, ia menularkannya, dan ini rasa paling bahagia yang dimilikinya dalam waktu yang panjang," tambah will.i.am kepada majalah heat. "Akankah ia mendobrak AS? Ketika orang-orang bertemu Cheryl untuk kali pertama, mereka ingin bertemu lagi dengannya, karena ia merupakan teman yang hebat. Jadi, jawaban atas pertanyaan anda adalah ya, tak diragukan lagi," tutur will.i.am lagi.  

Full content generated by Get Full RSS.

"Cars 2", Dari Sirkuit Balap ke Dunia Mata-mata

Posted: 23 Oct 2011 02:28 AM PDT

Oleh: Nika 

Bruum…, bruummm…. Lightning McQueen, si mobil merah pemberani, beraksi kembali. Kalau di film Cars yang terdahulu (tahun 2000) McQueen bertualang di Route 66, kini dalam film Cars 2, dia sudah go international. Bahkan, dia dan sahabatnya, Mater, terlibat dalam dunia mata-mata ala James Bond.

Film Cars yang dirilis pada pertengahan Oktober ini masih berkisah tentang Lightning McQueen (disuarakan oleh Owen Wilson) dan sahabatnya, si mobil derek tua Mater (disuarakan oleh Larry the Cable Guy). Mereka bertualang menyeberangi samudra untuk mengikuti World Grand Prix pertama untuk menentukan mobil tercepat di dunia.

McQueen tak hanya mengajak Mater. Dia juga memboyong teman-temannya dari Radiator Springs untuk menjadi kru balapannya. Berbeda dengan film pertama, balapan kali ini melibatkan mobil juara dari berbagai balapan, di antaranya NASCAR, Formula 1, dan mobil reli.

Balapan pertama berlokasi di Tokyo, Jepang. Di kota inilah Mater mulai terlibat dalam dunia mata-mata. Tanpa sepengetahuannya, sebuah mobil agen rahasia dari Amerika menempelkan alat berisi foto-foto pada Mater.

Oleh agen rahasia cantik bernama Holley Shiftwell, Mater dikira agen rahasia juga. Sayangnya, para penjahat yang kejam pun mengira Mater adalah agen rahasia.

Bisa dibayangkan bagaimana para penjahat berusaha mengejar Mater demi mendapatkan foto-foto itu.

Tak hanya itu, ketegangan juga terjadi karena McQueen menganggap Mater tak serius mendukung balapannya. Hal tersebut mengancam keutuhan persahabatan yang selama ini terjalin dengan baik.

Duh, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Karena berkisah tentang World Grand Prix, film produksi Disney/Pixar ini pun mengambil lokasi di beberapa sirkuit terkenal di dunia, di antaranya di Jepang, Italia, dan Inggris.

Pebalap-pebalap top dunia, seperti Lewis Hamilton (pebalap Formula 1), Jeff Gordon (pebalap NASCAR), dan Darrel Waltrip (pebalap NASCAR), akan menghiasi film ini. Mereka akan mengisi suara tokoh mobil yang menggambarkan tokoh mereka.

Salah satu keistimewaan film yang disutradarai oleh John Lasseter ini adalah

adanya 926 tokoh mobil dalam film. Wow, ini rekor tokoh terbanyak yang pernah dibuat oleh Disney/Pixar dalam sebuah film!

Kita juga bisa mengenal beberapa kendaraan khas suatu negara, seperti bus tingkat warna merah yang ada di kota London, Inggris. 

Lightning McQueen adalah mobil balap juara Piala Piston NASCAR dari Amerika Serikat. Kali ini, dia akan berhadapan dengan lawan-lawan yang luar biasa. Penampilan Lightning McQueen dalam film ini berbeda dengan dalam film pertama.

 Mobil balap formula ini adalah lawan utama Lightning McQueen dalam balapan. Dia sangat mengenal Sirkuit Monza, Italia, dan segera menjadi juara balap mobil formula internasional. 

Finn adalah mobil yang memiliki kemampuan seperti mobil milik agen rahasia James Bond. Dia adalah mata-mata dari Inggris. Dari lampu depannya bisa keluar sebuah peluru kendali. 

Holley adalah agen rahasia dari Inggris. Dia tergolong masih muda. Desain mobilnya sangat menawan dan dilengkapi dengan peralatan yang canggih. Bahkan mobil yang satu ini bisa terbang, lho! 

Ya, ini adalah versi mobil dari Pangeran William yang tampan itu. Sang pangeran diabadikan sebagai sebuah mobil Bentley terbaru dengan warna silver. Velg ban mobilnya berbentuk seperti gambar bendera Inggris, Union Jack. 

Oh ya, Ratu Elizabeth II dari Inggris juga diabadikan dalam film ini. Sang Ratu yang elegan tampil dalam bentuk mobil kuno berwarna biru tua yang sangat indah. Mobil ini juga mengenakan mahkota. 

Melalui film ini, kita bisa melihat berbagai jenis mobil balap. Biasanya kompetisi balap hanya diikuti oleh mobil-mobil balap sejenis. Namun, dalam World Grand Prix di film Cars 2, semua jenis mobil balap beradu kecepatan di arena yang sama. Setiap mobil balap memiliki karakteristik berbeda.

F1 adalah singkatan dari Formula One (Satu). Mobil balap kelas tertinggi ini memiliki kursi pengemudi tunggal. Pada balapan, mobil F1 mencapai kecepatan 300 kilometer per jam, dihasilkan oleh mesin sebesar 900 daya kuda. 

GT adalah singkatan dari Gran Turisimo atau Grand Touring. Desain Mobil GT dibuat berdasarkan model standar mobil dua pintu.

WRC adalah singkatan dari World Rally Championship (Kejuaraan Reli Dunia). Rangkaian balapan WRC mencakup balapan yang dilakukan di berbagai medan, mulai dari yang berbatu hingga berlapis es. 

Mobil sport biasanya hanya memiliki dua kursi penumpang. Mobil ini didesain untuk menempuh kecepatan tinggi.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan