Sabtu, 22 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Gara-Gara Sinyal, Endhita-Onci Dipingit

Posted: 22 Oct 2011 12:36 AM PDT

JAKARTA - Pernikahan gitaris grup band Ungu Onci dan Endhita tinggal hitungan jam. Selama menanti hari bahagia, keduanya menjalani masa pingitan, tidak bertemu selama beberapa waktu.

Tak hanya itu saja, pasangan selebriti ini pun tidak saling berkomunikasi. Bukan karena aturan adat yang memaksa, namun lantaran sinyal telepon selulernya buruk.

"Kita ada pingitan selama dua minggu sebelum acara pernikahan. Selama itu juga enggak bisa komunikasi karena sinyal handphone memang lagi buruk," kata Endhita ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang, Sabtu (22/10/2011).

Selama masa-masa pingitan, tak dapat dipungkiri jika keduanya tetap berkomunikasi. Namun, pasangan yang telah memadu kasih sejak 2009 itu hanya membahas pernikahan.

"Benar-benar enggak ada komunikasi, sinyal memang sangat menyebalkan, dan pasrah saja. Kita cuma mastiin persiapan berjalan lancar," tutupnya.

Onci dan Endhita akan menikah pada 23 Oktober 2011. Akad nikah dan resepsi Onci-Endhita akan dilangsungkan di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Seperti yang sudah disepakati oleh keduanya, acara resepsi mereka nantinya akan digelar dengan konsep serbahijau.
(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Fadel Sesalkan Pernyataan Sudi Silalahi

Posted: 22 Oct 2011 12:32 AM PDT

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, menyayangkan pernyataan Mensesneg Sudi Silalahi soal alasan pencopotan dirinya sebagai menteri yang dianggap bermasalah.

"Bapak Mensesneg Sudi Silalahi seharusnya menyampaikan secara transparan apa masalah yang beliau maksudkan itu," ujar Fadel  dalam jumpa pers di rumah dinasnya Jalan Widya Chandra V No. 26, Jakarta, Sabtu (22/10/2011).

Dengan demikian, jelas Fadel, masyarakat tidak bingung dan mengetahui apa masalah yang dimaksud Mensesneg tersebut.

Fadel yakin, selama dua tahun menjabat sebagai menteri, tidak ada satupun permasalahan hukum terkait langsung dengan tugas-tugas Kementerian yang dipimpinnya.

Itu dibuktikannya melalui laporan keuangan KKP pada 2010 yang telah naik peringkat wajar tanpa pengecualian pada tahun-tahun sebelumnya disclaimer.

"Sejak awal saya sudah menyampaikan bahwa saya sangat legowo berbesar hati atas pemberhentian saya sebagai menteri kelautan dan perikanan, karena hal itu merupakan hak prerogatif presiden," tukasnya.

Tapi, kalau alasannya dianggap tidak memuaskan kinerjanya dan dianggap sebagai menteri yang bermasalah itulah yang memberatkan dirinya.

(amr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan