Rabu, 26 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kritik ke Messi tidak Adil

Posted: 26 Oct 2011 11:10 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas buka suara tentang kritik yang melanda rekan setimnya, Lionel Messi. Kritik yang datang dari media Spanyol menurutnya sangat tidak adil.
 
Dalam tiga pertandingan terakhir Messi memang belum bisa mencetak gol lagi. Terakhir kali golnya bersarang ke gawang Racing Santander, 16 Oktober lalu. Bahkan saat melawan Sevilla, Messi gagal mencetak gol lewat titik penalti.
 
Atas dasar itu, media Spanyol langsung menyerang Messi. Sebagai peraih dua gelar Ballon d'Or dua tahun terakhir, tidak mencetak gol dalam tiga partai terakhir menjadi catatan buruk sang pemain.
 
"Jika kita mengkritik Messi, saya tidak bisa membayangkan apa yang kita katakan tentang kepada pesepakbola lainnya. Mereka pasti berpikir apa saya harus memotong tangan saya, jika Messi memenangkan penghargaan Ballon d'Or?" ungkap Fabregas seperti disitat NDTV Sport, Kamis (17/10/2011).
 
Tampaknya Fabregas begitu kesal dengan serangan media ke rekan setimnya. Sampai-sampai dia tak bisa membayangkan jika Messi berhasil Ballon d'Or untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, di saat keritikan yang melanda striker Timnas Argentina tersebut.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Gaspar Milik Persib

Posted: 26 Oct 2011 11:03 PM PDT

BANDUNG – Keinginan Persib Bandung untuk memagari Robbie Gaspar sudah tidak ada masalah. Pemain asal Australia kini menjadi bagian skuad Maung Bandung – julukan Persib – untuk berlaga di kompetisi resmi PSSI. Gaspar yang mengikuti seleksi sejak awal pekan ini dikontrak untuk durasi satu musim ke depan.
 
Pernyataan dikontraknya mantan pemain Persema Malang itu diungkapkan manajer Persib Umuh Muchtar. Umuh mengatakan, pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan pemain berpostur 185 cm itu. Namun, soal nilai kontrak yang akan diterima pemain multi posisi itu untuk membela Persib tidak bisa diumumkan kepada publik.
 
"Negosiasi harga sudah mencapai kesepakatan. Sekarang hanya menyiapkan draf kontrak untuk ditandatangani. Gaspar sudah resmi milik Persib," ujar Umuh.
 
Dengan adanya kesepakatan nilai kontrak, lanjut Umuh, Gaspar telah resmi milik Persib. "Kami sedang mencari waktu yang tepat untuk penandatanganan kontrak," jelasnya. Penandatanganan kontrak bisa dilakukan secepatnya.
 
Pertemuan manajer dengan agen Gaspar terjadi di kantor PT Persib Bandung Bermartabat. Dalam pembicaraan yang berlangsung cepat itu kedua pihak sepakat soal kontrak dan gaji yang akan diterima Gaspar di Persib.
 
Pemain yang khas dengan tendangan kaki kiri ini menjadi anggota ke-27 dalam skuad Persib musim ini. Dia sekaligus menjadi jawaban atas satu slot pemain Asia atau menjadi pemain asing keempat Maung Bandung.
 
Sebelumnya, arsitek Persib Drago Mamic sudah mewanti-wanti manajemen soal penandatanganan kontrak Gaspar. Dia kepincut dengan pemain yang punya darah Kroasia tersebut.
 
Mamic mengaku cukup terkesan dengan kemampuan pemain yang mampu bermain sebagai bek dan gelandang bertahan. Menurutnya, Gaspar diikutkan dalam seleksi agar fokus ikut mempersiapkan diri bersama tim.
(Huyogo Simbolon/Koran SI/fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan