Rabu, 26 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Saipul Jamil Diizinkan Mertua Kawin Lagi

Posted: 26 Oct 2011 08:08 AM PDT

JAKARTA - Saipul Jamil menegaskan belum mau mencari pengganti almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni. Padahal, keluarga Virginia sudah mengizinkan Ipul menikah lagi.

"Sebenarnya ibu mertua kasih kebebasan. Dia pernah bilang, kalau mau nikah lagi, silakan cari yang baik. Tapi saya tidak mau," tegas Ipul saat ditemui di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2011).

Saipul menuturkan, hubungannya dengan keluarga Virginia sangat baik. Bahkan, Ipul bertekad siapapun wanita yang kelak menjadi pasangannya harus menghormati keluarga Virginia juga.

"Kita tetap seperti keluarga. Ibu mertua saya tetap jadi ibu saya. Saya punya syarat yang mau jadi jodoh saya, harus bisa menghormati mertua saya," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Pikirkan Kematian Istri, Saipul Jamil Kurus

Posted: 26 Oct 2011 07:22 AM PDT

JAKARTA - Tubuh Saipul Jamil terlihat lebih kurus daripada biasanya. Penyebabnya, Ipul terlalu memendam kesedihan pascaditinggal mati istrinya, Virginia.

"Iya, aku turun 8 kilo. Aku sekarang ini lagi pakai jas yang dulu muat pas badanku masih kurus. Mungkin karena kepikiran juga dan terlalu banyak nangis. Yah tidak apa-apa, ini berarti diet yang efektif," ujar Ipul menghibur diri sendiri, saat ditemui ditemui di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2011).

Ipul mengaku masih sedih jika kembali mengenang almarhum Virginia. Meski pertemuan dan pernikahan mereka berjalan singkat karena dipisahkan maut, Ipul tetap mengambil hikmah.

"Kadang kalau di rumah masih sering keingat dia terus. Tapi aku berterima kasih sama Allah telah nitipin istri yang berharga. Biar cuma sesaat, sangat berkesan sekali. Padahal kita kenal 1 tahun 7 bulan, tapi seperti bertahun-tahun. Dengan meninggalnya almarhumah, banyak pelajaran hidup juga buat saya," tuturnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan