Ahad, 30 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Gerrard Cedera Lagi

Posted: 30 Oct 2011 10:14 PM PDT

LIVERPOOL – Cedera tampaknya semakin mengakrabi Steven Gerrard. Terakhir, Gerrard cedera engkel dan diperkirakan bakal membuatnya absen selama satu bulan. Cedera demi cedera ini membuat fans Liverpool semakin khawatir bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut bukan pemain yang sama lagi seperti dua-tiga tahun lalu.
 
Cedera engkel tersebut didapat ketika Gerrard menjalani sesi latihan di tempat latihan Liverpool, Melwood tengah pekan lalu dan diperkirakan akan pulih saat lawatan ke West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Namun, mengingat cederanya semakin serius karena engkelnya malah membengkak dan terinfeksi, Stevie G pun dibawa ke rumah sakit pada Minggu (30/10/2011) kemarin.
 
Bahkan, Gerrard harus menggunakan kruk dan engkelnya tampak diplester saat menjalani pemeriksaan ke rumah sakit tersebut. Berdasar pemeriksaan awal, Gerrard akan absen di semua laga Liverpool pada November ini, di mana The Reds akan melakoni partai-partai krusial melawan Manchester City dan Chelsea.
 
Padahal, baru dua minggu lalu Gerrard mencetak gol saat melawan Manchester United. Laga itu merupakan laga di mana untuk pertama kalinya Gerrard tampil sebagai starter dalam tujuh bulan terakhir usai menjalani operasi pahanya.
 
Menyikapi cedera terbarunya ini, Gerrard mengungkapkan perasaannya. "Ada waktu di mana saya pernah merasa sangat rendah. Saya pikir adalah hal yang natural saat kamu memiliki keraguan dan hal-hal yang berbeda memasuki pikiran kamu dari waktu ke waktu," kata Gerrard dikutip dari The Sun, Senin (31/10/2011).
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

"Suarez Si Raja Diving"

Posted: 30 Oct 2011 09:55 PM PDT

WEST BROMWICH - Kubu West Bromwich Albion masih belum bisa menerima dengan lapang dada kekalahan dari Liverpool. Mereka menilai, The Reds menang dengan cara yang tidak bersih.

Adalah Paul Scharner yang mengecam kemenangan 2-0 yang dipetik Liverpool, Sabtu kemarin. Gelandang andalan West Brom tersebut mengaku masih kesal dengan Luis Suarez yang jadi aktor utama dibalik kesuksesan Liverpool membuka gol melalui titik putih. Diketahui, wasit memberikan hadiah penalti setelah menlihat Suarez terjatuh di kotak penalti, karena dilanggar pemain West Brom.

Namun, Scharner punya pandangan tersendiri terkait insiden tersebut. Menurutnya, Suarez telah melakukan tindakan licik, yang dengan sengaja menjatuhkan diri atau yang akrab disebut diving.

"Itu adalah diving yang bagus untuk mendapatkan penalti dan memberikan Liverpool awal yang bagus," tutur Scharner dikutip Tribalfootball, Senin (31/11/2011).

"Itu (penalti) membuat kami berada dalam tekanan dan kami tidak cukup bagus dalam memberikan respon," sambungnya.

"Dia (Suarez) memang sangat bagus dalam memenangi penalti. Faktanya, dia mungkin salah satu yang terbaik di planet ini. Saya punya sudut pandang yang bagus dalam kejadian tersebut," imbuh Scharner.

"Jika hal itu adalah penalti, maka Anda akan mendapati sekira 1.500 penalti dalam setiap pertandingan. Saya tahu, itu (penalti) karena asisten wasit mengangkat bendera, dan mungkin dia punya sudut pandang yang lebih jelas daripada wasit. Namun, umumnya semua pemain menyatakan bahwa itu tidak pantas penalti," tutupnya.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan