Ahad, 30 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson Nikahi Kristen Stewart?

Posted: 30 Oct 2011 05:20 AM PDT

LOS ANGELES - Memerankan sepasang kekasih dalam sekuel film Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart  melakukan sebuah adegan pernikahan. Dalam Breaking Dawn- Bagian 1, keduanya dinikahi oleh seorang pendeta asli.

Kondisi itu melahirkan tanya, keduanya mungkin saja sudah sah sebagai pasangan suami istri. Sebab, pendeta yang menikahkan adalah seorang pendeta betulan.

"Adegan pernikahan terasa lucu, karena pendetanya benar-benar seorang pendeta. Jadi, secara teknis kita sudah menikah karena ia melakukan semua hal yang akan Anda lakukan dalam sebuah pernikahan umumnya," katanya seperti dikutip dari Hollyscoop.

"Kami memang tidak memiliki pernikahan yang dicatat secara sipil, tapi kurasa secara gereja kami benar-benar menikah," sambungnya.

Robert mengungkapkan, baik dirinya dan Kristen merasa adegan romantis suami-istri sulit dilakukan. Bukan hanya mereka, para kru juga merasakan hal serupa.

"Adegan itu sangat membebani, karena harus menggambarkan kelembutan dan sentimental. Itu bukan adegan dari novel sehingga semua orang gugup melakukannya," tutupnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Usai Nikah, Intan Nuraini Tinggal di Rumah Ortu

Posted: 30 Oct 2011 04:05 AM PDT

JAKARTA - Merasa tak bisa jauh dari orangtua, usai menikah rencananya pasangan Intan Nuraini dan suami, Donny Azwan Putra tidak akan tinggal di rumah sendiri. Keduanya diminta untuk tinggal di rumah orangtua.

"Rencana tinggal insya Allah tinggal di rumah orangtuaku, beberapa bulan bergantian. Dari orangtua maunya begitu. Weekdays dan weekend di rumah Donny," kata Intan usai acara pernikahannya di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011).
 
Intan pun mendapat kebebasan untuk menjalani karier di dunia entertainment.

"Seperti komitmen kita sebelum menikah, jalani karier masing-masing. Saya serahkan semua untuk Intan tetap berkarier," papar Donny.

Intan menambahkan meski sesibuk apapun yang terpenting saling mengingatkan.

"Yang penting harus pulang. Dari adegan pemilihan cerita memilih, bajunya seperti apa, apalagi setelah nikah, lebih dijaga lagi," tandas Intan.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan