Khamis, 27 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kaka Kembali Masuk Timnas Brasil

Posted: 27 Oct 2011 10:32 PM PDT

MADRID - Gelandang Real Madrid, Kaka, akhirnya kembali memperkuat timnas Brasil setelah absen membela negaranya sejak tahun lalu. Pemanggilan Kaka kembali ke timnas Brasil tak lepas dari penampilan impresifnya bersama Madrid dan mencetak satu gol saat melawan Villareal.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak pernah dipanggil ke timnas Brasil sejak 2 Juli 2010, ketika Brasil dikalahkan oleh Belanda di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Penampilan Kaka bersama Madrid tengah menanjak. Penampilan apiknya itu membuat pelatih Brasil, Mano Menezes mengganjarnya dengan pemanggilan ke timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan kontra Mesir dan Gabon.

"Saya pernah dan selalu mengatakan kepada Kaka bahwa jika ia bisa menunjukkan penampilan terbaik dan menjadi pemain reguler bersama Madrid, ia akan kembali ke timnas Brasil," kata Menezes seperti dikutip Soccernet, Jumat (28/10/2011).

Namun, sayangnya Menezes tidak memanggil para pemain Brasil yang bermain di Liga lokal, karena kompetisi di Brasil hampir mendekati masa-masa krusial. Timnas Brasil akan berhadapan dengan Gabon 10 November dan melawan Mesir empat hari kemudian.

Skuad Timnas Brasil:
Neto, Diego Alves, Dani Alves, Fabio da Silva, Alex Sandro, Marcelo, Thiago Silva, David Luiz, Luisao, Adriano, Lucas Leiva, Elias, Sandro, Luiz Gustavo, Hernanes, Bruno Cesar, Fernandinho, Kaka, Dudu, William, Kleber, Jonas, Hulk (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Ramos: Ini Saat yang Tepat Gulingkan Barcelona

Posted: 27 Oct 2011 10:01 PM PDT

MADRID - Bek Real Madrid Sergio Ramos merasa mereka akan sanggup mengalahkan Barcelona jika mereka hari ini langsung berhadapan dengan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.
 
El Real telah mencetak 19 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hal itu menurut Ramos meningkatkan kepercayaan diri punggawa Los Merengues untuk mengungguli Bluagrana musim ini.
 
"Kami melakukan dengan baik dan sepakbola kami berada di jalur yang benar. Sekarang akan menjadi saat yang baik untuk menghadapi Barcelona dan mengalahkan mereka," tantang Ramos seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (28/10/2011).
 
"Kami melihat yang terbaik dari semua pemain kami dan pelatih mampu mendapatkan tingkat maksimal dari apa yang kami lakukan," ujarnya.
 
Mantan pemain Sevilla ini juga menandaskan, skuad Real Madrid kini dalam kondisi bahagia. Namun, mereka tak mau buru-buru jumawa dengan hasil yang mereka capai sejauh ini.
 
"Anda dapat melihat bahwa tim sangat bahagia, tapi kita harus menjaga kerendahan hati," ucapnya.
 
Real Madrid aka bertandang ke markas Real Sociedad pada Sabtu (29/10/2011) waktu setempat dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.
 
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan