Khamis, 27 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ketahui Karakter Seks dari Rasa Favorit Anda

Posted: 27 Oct 2011 05:32 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ketahui Karakter Seks dari Rasa Favorit Anda
Kamis, 27 Oktober 2011 - 19:32 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

APA hubungan rasa dan gaya seks? Ternyata dari rasa tersebut karakter seks seseorang dapat diketahui.
 
Jika ingin mengetahui yang manakah gaya idaman Anda, ketahui dari beberapa informasi berikut ini. Howaboutwe membeberkannya.
 
Rasa manis
 
Penyuka rasa ini biasanya memiliki gaya seks lambat dan sensual. Mereka lebih suka dibimbing. Lambat di sini tak berarti akan terasa hambar atau membosankan. Untuk menyiasatinya, cobalah berbagai bentuk sentuhan dan fokus pada foreplay. Cara ini akan membuat klimaks jauh lebih maksimal.
 
Rasa asin
 
Penyuka rasa ini memiliki karakter sedikit nakal ketika di ranjang. Mereka menyukai percikan aksi yang dapat meningkatkan kadar libido mereka, misalnya bereksperimen melakukan berbagai hal seperti berbicara nakal dengan nada sensual dan suara yang berat.
 
Pedas
 
Penyuka rasa ini biasanya akan meningkatkan kadar endorphin mereka dengan melakukan quickie sex  sebagai pemanasan dalam bercinta.
 
Gurih
 
Untuk seks yang lebih kompleks, cobalah sesuatu gerakan baru yang dapat menciptakan sensasi di ranjang. Pertimbangkan untuk melakukan petualangan dalam kehidupan bercinta Anda, misalnya dengan mewujudkan fantasi seksual masing-masing. Mencoba hal baru juga menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kadar libido Anda.
 
Asam
 
Pada penyuka rasa ini, dia lebih bersifat garang ketika di ranjang. Mereka senang menggunakan cambuk atau perangkat lainnya yang dapat menciptakan sensasi lebih seksi.
 
Pahit
 
Rasa ini biasanya muncul karena emosi negatif yang mendahuluinya. Dengan ekstra rayuan akan membuat suasana hatinya menjadi positif, sehingga Anda berdua dapat memiliki pengalaman seks yang menakjubkan.

(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Jadi Model, Kristiana Rohder Rawat Diri Sendiri

Posted: 27 Oct 2011 04:55 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Jadi Model, Kristiana Rohder Rawat Diri Sendiri
Kamis, 27 Oktober 2011 - 18:55 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

LATARBELAKANGNYA sebagai model membuat dirinya terbiasa melakukan semuanya seorang diri. Tak heran mulai dari tatanan wajah, rambut, dan tubuh lebih banyak dilakukan gadis 26 tahun tersebut secara personal.

 
Meski menyandang gelar Miss Jerman 2010 tak membuat Kristiana Rohder menyerahkan soal perawatan pada salon atau ahli lainnya. Justru, Rohder yang terbiasa mandiri karena pengalamannya sebagai model pun lebih memercayakan perawatan tubuh dilakukan seorang diri ketimbang pada orang lain.
 
"Semua ini saya lakukan karena saya sudah menekuni dunia model sejak lama," tuturnya kepada okezone usai "October Fest Lufthansa 2011" di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Panggung "catwalk" yang digelutinya tersebut membuat Rohder tumbuh jadi gadis mandiri dan tidak tergantung dengan penata rambut atau rias dalam memoles penampilannya.
 
"Bekal menjadi model membuat saya terbiasa melakukan semuanya serbasendiri, mulai dari menggunakan make up, menata rambut hingga manikur dan pedikur. Jadi, kalau saya berpergian ke luar neger pun jadi lebih mudah karena saya terbiasa melakukannya sendiri," tutupnya.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan