Sabtu, 15 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rumah Terbakar di Kenari, 22 Damkar Dikerahkan

Posted: 15 Oct 2011 01:11 AM PDT

JAKARTA – Sebuah rumah dilaporkan terbakar di daerah Pasar Kenari, Jakarta Pusat sekira pukul 15.00 sore ini. Yatno, petugas piket Grup B Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengatakan, saat ini pihaknya telah mengerahkan 22 mobil pemadam kebakaran ke lokasi.
 
"Saya belum tahu yang terbakar berapa unit, tapi laporan yang masuk itu rumah," katanya kepada Okezone, Sabtu (15/10/2011).
 
Dia menambahkan, sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran didatangkan dari Jakarta Timur, sedangkan sisanya dari Jakarta Pusat. "Masih ditangani," katanya.
 
Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran maupun jumlah kerugian yang diderita korban.
(abe)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiba di Cikeas, Hatta Tawarkan Wartawan Makan

Posted: 15 Oct 2011 12:57 AM PDT

BOGOR - Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian) Hatta Rajasa baru saja tiba di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Hatta yang datang mengenakan batik berwarna krem berpadu cokelat, langsung melenggang masuk ke dalam kediaman calon besannya sambil melucu.

"Yah, bukan barang baru ya," ucap Hatta Rajasa kepada para wartawan di Cikeas, Sabtu (15/10/2011)

Hatta yang masuk melalui pintu samping pendopo juga  melambaikan tangan dan kembali menyapa, seraya menawarkan makan. "Sudah makan belum?," tanya Hatta kepada wartawan.

Sebelumnya, sejumlah pejabat yang datang ke kediaman Presiden SBY, di antaranya Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Wakil Menteri Pertanian Bayu Krisna Murti, serta Sekretaris Kementerian BUMN Mahmudin Yasin.

(amr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan