Sabtu, 15 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hwang Jung Eum & No Min Woo Mundur dari 'Full House 2'

Posted: 15 Oct 2011 06:16 AM PDT

SEOUL - Hwang Jung Eum dan No Min Woo didaulat menjadi pemeran utama sekuel drama seri Full House 2, namun mereka justru tidak yakin bisa membawa serial itu ke puncak popularitas.
 
Kemarin, Hwang Jung Eum dan No Min Woo melalui agensinya Core Contents Media, mendatangi rumah produksi untuk meminta pembatalan penampilan Hwang Jung Eum dan No Min Woo di serial tersebut.
 
"Kami tidak yakin tentang penampilan Hwang Jung Eum dan No Min Woo pada serial ini karena karakternya tidak sesuai dengan mereka. Kami sedang mencari rincian dengan perusahaan produksi untuk serial drama yang lain," urai agensi Hwang Jung Eum dan No Min Woo.
 
Selain itu, Hwang Jung Eum dan No Min Woo juga mempertimbangkan tentang penampilan mereka di serial televisi lain. Demikian dinukil Satrnews, Sabtu (15/10/2011)
 
Full House diadaptasi dari cerita komik di mana Rain dan Song Hye Gyo muncul pada 2004. Serial ini sangat populer di banyak negara Asia. Termasuk Korea, China, Taiwan, dan tentu saja Indonesia. Full House 2 rencananya akan tayang pada Maret 2012 di televisi Jepang, TBS. Sedangkan, Korea belum mendapat jadwal rilis.
(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Punya Bayi, Choky Sitohang seperti Dapat Mainan Baru

Posted: 15 Oct 2011 05:04 AM PDT

JAKARTA - Dikaruniai seorang bayi perempuan, tak cuma dianggap anugerah oleh Choky Sitohang dan Melissa Sitohang. Bayi cantik itu dianggap tak ubahnya mainan baru.

"Menambah suka cita kita. Menjadi kekuatan buat saya dan istri. Kalau lelah bekerja, kita ada anak yang lucu. Kita punya 'mainan baru'. Ada yang bisa dilakukan bareng dia. Ada hiburan baru," tutur Choky di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya memberikan suka cita dalam keluarga, kehadiran Chelsea Abigail Victoria Sitohang sekaligus menjadi tanggung jawab baru bagi pasangan yang menikah 18 Juni 2010 itu. Sejak dini, mereka sudah memberikan beberapa latihan bayi untuk menumbuhkan kreatifitas si kecil.

"Pendidikan sekarang ini dari rumah. Dia belajar dari kebiasaan yang diajarkan orangtuanya. Selebihnya paling treatment kayak baby spa, baby gym untuk melatih motorik supaya kreatifnya bertambah," tutupnya.(ang)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan