Jumaat, 21 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Demi Bra Mewah, Miranda Kerr Ekstra Keras Berolahraga

Posted: 21 Oct 2011 01:38 PM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com — Dipercaya untuk memeragakan bra berharga 2,5 juta dollar AS dalam peragaan fashion Victoria's Secret bulan depan di New York, Amerika Serikat, supermodel Miranda Kerr (28) membuat persiapan khusus.

Perempuan yang baru melahirkan putranya, Flynn, pada Januari 2011 ini mengaku bahwa ia selama enam bulan belakangan menjalani olahraga secara ekstra keras untuk mendapatkan bentuk dan ukuran tubuh terbaik demi penampilannya dalam peragaan fashion tahunan bergengsi tersebut.

Mengenai kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memeragakan pakaian dalam bernama Fantasy Treasure Bra itu, kepada fashionista.com, Kerr mengatakan, "Ini sesuatu yang selalu ingin saya kerjakan. Saya melakukan yoga. Itu merupakan sesuatu yang secara konsisten saya kerjakan selain pilates. Saya melakukannya selama enam bulan terakhir. Tapi, saya mengerjakan lebih banyak squat karena Anda harus memperoleh bokong yang kencang. Anda sungguh tak bisa menyembunyikan apa pun ketika Anda naik ke pentas peragaan fashion. Anda akan dibidik kamera dari setiap sudut."  Bra yang dirancang oleh London Jewelers itu dihiasi 3.400 permata. Bra tersebut dibuat selama lebih dari 500 jam.

Terpilih memeragakan bra tersebut, istri aktor Orlando Bloom ini mengatakan ia merasa terhormat. Ia juga mengaku takjub akan bra yang menurutnya merupakan sebuah karya seni itu dan, "Tidak bisa percaya bahwa saya akan mengenakan bra 2,5 juta dollar AS di dada saya."

Full content generated by Get Full RSS.

Rilis Film Osama Bin Laden Ditunda

Posted: 21 Oct 2011 07:49 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Film mengenai Osama Bin Laden karya sutradara peraih Oscar, Kathryn Bigelow, batal tayang sesuai rencana. Sedianya, film yang diyakini akan diberi judul Kill Bin Laden itu dirilis pada 12 Oktober 2012 atau sebelum pemilihan Presiden Amerika pada tahun 2012.

Perusahaan film Sony Pictures akhirnya memutuskan untuk menggantikannya dengan merilis film komedi Here Comes the Boom karya Kevin James.

Sejauh ini belum diketahui alasan penundaan film tersebut. Media cetak hiburan Variety belum bisa mengonfirmasi apakah penundaan penayangan itu karena alasan politik. Keputusan pasti kapan film tersebut akan diputar di jaringan bioskop baru akan diumumkan dalam minggu-minggu ke depan.

Sudah hampir setahun proyek film Kill Bin Laden mulai digarap. Bigelow memulainya sebelum pemimpin Al Qaeda itu tewas terbunuh oleh pasukan koalisi di Pakistan pada Mei lalu.

Dalam penggarapan film ini, Bigelow kembali bekerja sama dengan penulis skenario The Hurt Locker, Mark Boal dan mendapat akses dengan tim Navy SEAL (Sea, Air and Land) yang memberi andil dalam tewasnya dalang aksi serangan teroris gedung World Trade Centre (WTC) di New York, 11 September 2001.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan