Ahad, 18 September 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Milkuat Plus, Susu Kaya Zat Besi & Zink

Posted: 18 Sep 2011 04:03 AM PDT

Lifestyle » Info Produk » Milkuat Plus, Susu Kaya Zat Besi & Zink
Minggu, 18 September 2011 - 18:03 wib

Johan Sompotan - Okezone

JENIS susu yang beredar di pasar Indonesia sangat banyak. Namun, pernahkah Anda tahu bila susu Milkuat Plus mengandung zat besi dan zink?

 
Dr Regina Karim selaku Health Marketing Director PT Danone Dairy Indonesia mengatakan, anak-anak di Indonesia sangat kekurangan zat besi (80 persen) dan zink (90 persen) sehingga diluncurkanlah Milkuat Plus.
 
"Ini adalah minuman untuk anak-anak. Keistimewaannya punya nutrisi penting seperti mineral zat besi dan zink," kata memastikan produk ini dikemas dalam bentuk yang lucu saat berbincang dengan okezone di Atrium Cilandak Town Squre, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2011).
 
Selain kekuatan pada zat besi dan zink, Danone mengeluarkan dua rasa sebagai penanda kekuatan dari produk susu tersebut.
 
"Ada rasa cokelat dan stroberi. Cokelatnya tidak pahit, tapi manis. Sementara stroberi mengandung krim dan susunya sangat terasa. Susu tersebut sebagai pengganti protein hewan yang selama ini susah didapat di pasaran,' tutupnya.
(tty)

Unggul di Miss World, Astrid Diminta Lakukan Ini

Posted: 17 Sep 2011 11:43 PM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Unggul di Miss World, Astrid Diminta Lakukan Ini
Minggu, 18 September 2011 - 13:43 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

SELAMA penyelenggaraan Miss World, wakil Indonesia yang dikirim belum ada yang beruntung menjadi pemenang. Lalu, bagaimana peluang Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena tahun ini?


"Saya yakin Ellen –panggilan akrab Astrid Ellena- bisa masuk 10 besar Miss World. Karena itu, saya selalu mendidiknya untuk tidak puas dengan apa yang sudah diperoleh dan harus terus belajar," kata ayahanda Astrid, Fredrich Yunadi Hotel Shangri-La, Jakarta, baru-baru ini

Selama mengikuti Miss World 2011, mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) ini diminta sang ayah untuk menarik perhatian juri dengan cara menganalisa pertanyaan dan selalu update kondisi yang tengah terjadi di dunia.

"Kalau hanya mengandalkan kecantikan saja, sudah pasti Ellen akan kalah. Bayangkan saja, kecantikan fisik wanita Amerika Latin dikenal sangat aduhai memikat mata," ujarnya.

Founder Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo juga berharap Ellen bisa unjuk prestasi di ajang bergengsi tersebut.

"Tetap lakukan yang terbaik bagi Indonesia di ajang Miss World nanti. Harapan kami, Ellen dapat membawa satu predikat yang baik untuk dibawa ke Indonesia," kata Liliana di lokasi yang sama.

Dihubungi okezone secara terpisah, desainer asal Surabaya, Ian Adrian memastikan pencinta kuliner Indonesia ini bisa menang di Miss World karena merupakan sosok yang pintar.

"Ellen fasih tiga bahasa asing, Inggris, Spanyol, dan Mandarin. Prestasi sekolahnya juga bagus. Saya doakan Ellen menang dan sisa waktu sebelum berangkat ke London, Inggris, November mendatang, bisa diisi dengan pembekalan yang matang," saran Ian yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta ini.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan