Ahad, 18 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keluarga Tak Peduli Perceraian Sarah Sechan

Posted: 18 Sep 2011 06:45 AM PDT

JAKARTA- Kabar perceraian Sarah Sechan diketahui keluarga mantan VJ MTV itu. Namun, keluarga tak mau ambil pusing terhadap perceraian Sarah dan Emir Hakim.

"Keluarga cuma dengar apa yang teman-teman dengar juga. Keluarga juga enggak mau tahu ya. Yang penting saya lihat dia baik-baik saja," ujar adik Sarah, Ade Sechan saat ditemui launching buku Shanty di Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu (18/9/2011).

Sebagai adik, Ade sendiri mengaku tidak tahu perceraian Sarah. Meski begitu, Ade selalu mendukung apa yang dilakukan kakaknya tersebut.

"Apapun pilihannya dia, soal kerjaan, pacaran, kawin, anak, saya dukung saja. Itu sangat pribadi," pungkasnya.

Sarah Sechan mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama pada 26 Juli 2011, dengan nomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK. Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu akan kembali dipanggil untuk sidang kedua pada 20 Oktober 2011.(rik)

Angie Nyanyi Bareng Muji Tiap Malam

Posted: 18 Sep 2011 05:21 AM PDT

JAKARTA- Semenjak kepergian Adjie Massaid, Angelina Sondakh merasa terlindungi dengan kehadiran adik iparnya, Muji Massaid. Pria yang tinggal di Belanda itu setia menjaga Angie dan anak-anaknya.

"Support kak Muji sangat luar biasa. Kebetulan dia ada disini (Jakarta) dan dia bisa jagain," ujar Angie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Akibat kedekatan itu, Angie dan Muji diterpa isu miring saling jatuh cinta. Apalagi, keduanya sempat mengeluarkan lagu duet yang awalnya dinyanyikan bersama mendiang Adjie Massaid.

"Tiap malam kan biasanya kita nyanyi. Kebetulan kita kan ngarap album duet dengan kak Muji dan konsepnya sudah dikasih oleh mbak Maia, tinggal kita latihan. Kadang-kadang lucu saja lihat mereka berdua sampai malam dan enggak bisa tidur," tandasnya.

Meski begitu, Angie tetap santai menanggapi gosip kedekatannya denga Muji. Menurut Putri Indonesia 2001 ini, dirinya masih merasa duka mendalam setelah ditinggal pergi mendiang Adjie.

"Apa yang kita lakukan lakukan enggak sama dengan yang ada di luar dan di mediakan enggak sepenuhnya seperti apa yang terjadi. Jadi kita santai menjalaninya. Aku juga sudah menjalani duka yang paling berat," pungkasnya.
(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan