Rabu, 17 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ferdinand Ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia

Posted: 17 Aug 2011 01:09 AM PDT

JAKARTA – Bek Manchester United yang memang terkenal akrab dengan fansnya asal Indonesia dalam akun twitternya mengucapkan selamat untuk rakyat Indonesia yang sedang merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-66.
 
"Hari kemerdekaan di Indonesia...Buatlah hari ini menjadi hari baik bagi semua orang di sana. Saya janji saya akan mengingatnya!" ujar Rio dalam kicauannya di Twitter, Rabu (17/8/2011).
 
Juni lalu, Rio sempat menyambangi Indonesia untuk menemui fans Manchester United dan pencinta sepakbola tanah air. Mantan pemain Leeds United ini juga mengadakan coaching clinic untuk pemain usia dini Indonesia.
 
Ferdinand sendiri saat ini tengah menjalani pemulihan cederanya yang kemungkinan membuatnya absen membela Setan Merah untuk beberapa pekan. Dalam tweetnya, ia juga mengatakan, demi penyembuhan cederanya, ia harus bangun pagi-pagi.
 
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Honda Fit 2012, Jazz-nya China dan Amerika

Posted: 17 Aug 2011 01:06 AM PDT

TOKYO – Honda menyiapkan varian terbaru Fit Hatchback 2012, untuk segera dilempar ke pasar Jepang, China dan Amerika.

Fit sendiri di beberapa negara termasuk Indonesia dikenal dengan nama Honda Jazz. Varian hatchback lima pintu ini menjadi pimpinan dalam segmennya sejak 2008.

Namun saat ini Fit mendapat banyak saingan seperti dari Ford Fiesta, Hyundai Accent, Nissan Versa dan Mazda2. Perlawanan sengit hadir dari Chevrolet Sonic, Toyota Yaris and Kia Rio.

 
Honda tidak ingin tertinggal, dan langsung menyegarkan varian Fit. Pada model 2012 ini hadir dengan desain sporty yang ditambahkan grill baru, headlight bezel hitam dan velg alloy 16-inch.
 
Pada dasarnya ubahan Fit ada pada warna yang cerah dan desain baru cover roda. Fitur standar baru Fit Sport termasuk kontrol audio di batang kemudi, Bluetooth hands-free telephone dan sistem navigasi.
 
Di bawah kap mesin, Fit bermodalkan 1.5-liter inline-four, yang mampu memproduksi 117 horsepower dan torsi 106 pound-feet, baik manual atau transmisi automatic. Kedua model transmisi dengan unit lima percepatan.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan