Rabu, 17 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Juventus Bawa Pemain Terbaik di TIM Trophy

Posted: 17 Aug 2011 11:33 PM PDT

TURIN - Juventus nampaknya tidak ingin bermain-main di turnamen TIM Trophy yang digelar di stadion San Nicola, Bari. Walaupun ini merupakan kompetisi untuk pemanasan menjelang Serie A, klub raksasa Turin membawa 23 punggawa terbaiknya ke Bari.

Ajang TIM Trophy adalah turnamen kecil yang melibatkan tiga tim besar Italia, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Ini adalah kali kesebelas turnamen ini diselenggarakan dan Bianconeri akan berhadapan dengan Inter Milan di laga perdana.

Dilansir dari situs resmi Juventus, Kamis (18/8/2011) pelatih anyar Antonio Conte nampaknya akan kesempatan ini untuk memfokuskan taktik dalam permainan timnya. Para punggawa La Beneamata sendiri telah mengikuti latihan khusus Rabu pagi kemarin dengan menerapkan permainan menyerang dan mengoptimalkan pergerakan bola di lapangan.

Pada latihan tersebut, Vincenzo Iaquinta harus meninggalkan lapangan lebih awal dibanding rekan-rekannya. Hal itu dikarenakan mantan penyerang Udinese tersebut merasakan sakit di otot kaki kirinya. Situasi ini membuat Conte meninggalkan Iaquinta di kota Turin untuk terus diperiksa lebih lanjut dan kondisinya akan terus dimonitor selama 48 jam kedepan.

Sementara itu, ada beberapa nama lain yang tidak ikut serta ke Bari yakni Giorgio Chiellini, Luca Toni, Simone Pepe, Jorge Martinez dan Fabio Quagliarella. Chiellini masih menderita memar otot ketika membela timnas Italia, sementara Toni juga belum pulih 100 persen dari cedera otot paha. Untuk Pepe, Martinez dan Quagliarella, mereka baru saja memulai berlatih di kamp latihan, dan direncanakan baru bergabung dengan rekan setim pada minggu depan.

Inilah daftar 23 pemain yang akan dibawa dalam Turnamen TIM Trophy melawan Inter Milan dan AC Milan.

Buffon, Motta, Pazienza, Marchisio, Del Piero, Manninger, Vucinic, Barzagli, Ziegler, Bonucci, Pirlo, Vidal, Lichtsteiner, Krasic, De Ceglie, Storari, Matri, Sorensen, Marrone, Pasquato, Ruggiero, Libertazzi, Spinazzola.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Diego &Ruben Debut dari Bench

Posted: 17 Aug 2011 11:23 PM PDT

Windi Wicaksono - Okezone

SOLO – Menghadapi tim nasional Senior, tim nasional U-23 Indonesia bakal diperkuat pemain naturalisasi yang baru bergabung pekan ini, Diego Michels dan Ruben Wuarbanaran.
 
Namun, kedua pemain itu tampaknya tak akan memulai pertandingan sejak menit pertama karena kebugarannya belum 100 persen pulih.
 
"Pertandingan ujicoba nanti kami mungkin akan mencoba semua pemain karena ini juga merupakan proses seleksi," papar manajer tim nasional U-23 Roso Daras kepada Okezone, Kamis (18/8/2011).
 
"Kemungkinan Ruben dan Diego akan diturunkan, tapi mereka akan dimainkan dari bangku cadangan," tuturnya.
 
Terkait kondisi fisik para pemain tim nasional U-23, Roso memaparkan dari 28 pemain yang ada, semuanya tak ada yang memiliki masalah berarti dan cukup fit untuk diturunkan.
 
"Soal kondisi pemain, memang tadi malam (17/8) sembilan pemain sempat menjalani fisioterapi dan beberapa di antaranya pemain kunci, namun nanti malam sudah bisa diturunkan," terangnya.
 
Tim nasional Indonesia akan menghadapi juniornya di stadion Manahan, Solo malam ini.
Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Oky Dwi Putra ini dipastikan akan berlangsung seru karena tim asuhan Rahmad Darmawan ini dipastikan tak ingin kalah dari tim asuhan Wim Rijsbergen.
 
Sasaran dari laga uji coba nanti adalah untuk menyeleksi pemain yang akan diberangkatkan ke Iran untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain U-23 untuk membuktikan kemampuan mereka tak kalah bagus.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan