Sabtu, 6 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Pengusaha Harus Bagi THR, Untung Jangan Dimakan Sendiri

Posted: 06 Aug 2011 12:45 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Lebaran Idul Fitri 1432H sudah di depan mata. Seperti biasa, salah satu yang menjadi topik perbincangan para buruh adalah Tunjangan Hari Raya (THR) mengingat peningkatan kebutuhan saat Idul Fitri.

Ibunda Tegar Wilson Dimakamkan

Posted: 06 Aug 2011 12:07 AM PDT

JAKARTA - Jenazah Wilson Joshua Sibarani, salah satu korban tewas dalam kecelakaan helikopter Bell 412 milik Nyaman Air di Gunung Dua Saudara, Bitung, Sulawesi Utara, akhirnya dimakamkan.

Wilson dimakamkan satu liang dengan ayahnya di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pukul 13.40 WIB, Sabtu (8/6/2011).

Pantauan okezone, pemakaman dihadiri ratusan sanak keluarga. Ibunda Wilson nampak tegar menyaksikan jenazah putra keduanya dimasukkan ke dalam liang lahat.

Wilson dimakamkan satu liang lahat dengan ayahnya Edwin Sibarani yang meninggal dunia delapan tahun lalu pada hari dan tanggal yang sama dengan putra keduanya itu.

Wilson Josua Sibarani merupakan geolog yang bekerja di PT Nusa Halmahera Mineral, perusahaan yang bergerak di bidang pencarian tambang dan eksplorasi.

Sebagai seorang geolog yang selalu bekerja di lapangan, alam bukanlah tempat yang asing buat Wilson. Semasa kuliah, Wilson juga aktif di kelompok pecinta alam, Palawa di almamaternya, Universitas Padjadjaran.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan