Sabtu, 6 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lady Gaga Bakal Perankan Amy Winehouse

Posted: 06 Aug 2011 05:32 AM PDT

LOS ANGELES - Lady Gaga dikabarkan sedang dalam proses pembicaraan untuk membintangi film biografi Amy Winehouse.
 
Pelantun Poker Face itu belum lama ini mengatakan bahwa dia begitu hancur ketika mendengar kematian Amy, dan syok selama 48 jam. Seorang sumber dari Hollywood mengatakan, "Lady Gaga adalah penggemar Amy dan Gaga sangat senang untuk merubah dirinya di layar lebar menjadi Amy.
 
"Dia akan menyanyikan beberapa lagu Amy dan bergaya serta bertingkah laku seperti Amy. Gaga sudah tidak sabar untuk memerankan semuanya. Lagu-lagu Amy yang akan ditransisi ke film. Dan ini merupakan sebuah film yang sangat cocok untuknya untuk memulai karier di dunia akting," lanjut sumber yang dikutip Digitalspy, Sabtu (6/8/2011).
 
Kabarnya, tim manajemen Gaga pernah mendiskusikan tentang kemungkinan film ini sebelum kematian Amy. Tapi Gaga hanya menginginkan sebuah peran yakni menjadi Amy.
 
Baik Amy maupun Gaga, keduanya tergabung dalam album Tony Bennett II Duets dan rencananya single milik Amy dan Tony akan disumbangkan ke Amy Winehouse Foundation, yayasan yang mengurusi rehabilitasi ketergantungan alkohol.
(efi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Cara Dewi Sandra Atasi Kesepian

Posted: 06 Aug 2011 04:13 AM PDT

JAKARTA - Dua tahun menjanda sejak bercerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra, memiliki trik untuk membunuh sepi karena ketiadaan pasangan.

"Saya adalah orang yang menikmati kesepian. Saya me time. Saya ada saat saya sama keluarga, tapi ada saat saya butuh sendiri. Saya juga berpikir saya enggak bisa kesepian," ungkap Dewi yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktris sinetron Nada Cinta itu kerap mengusir sepi dengan membaca buku. "Kalau lagi sendiri saya suka baca buku dan ada beberapa hal lagi yang insya Allah akan ada di album saya. Yah, pokoknya intinya melakukan hal positif yang enggak merugikan saya," paparnya.

Dalam menjalani lika-liku hidup, pemilik album 'Wanita' itu membiasakan diri menuliskan beragam target yang hendak dicapai.

"Saya ada target, saya tulis di buku. Itu daftarnya panjang dan enggak mungkin saya tulis di sini," ujarnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan