Sabtu, 6 Ogos 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ini Dia, Pemilik Bodi Terindah Kala Berbikini

Posted: 05 Aug 2011 07:04 AM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com – Mau tahu siapakah gerangan perempuan pesohor yang memilik tubuh indah saat berbikini? Hmm. Bicara soal yang satu ini, artis Kelly Brook yang paling unggul.

Jajak pendapat yang dilakukan Venus, Brook dipandang sebagai sosok yang layak dengan julukan The Best Bikini Body 2011. Alasannya simpel, ya karena ia punya bodi yang memang memesona dengan bentuk yang terjaga dan indah di pandang mata. Ia juga dinilai memiliki bentuk kaki yang juga bagus.

Tak cuma pria yang memberikan penilaian itu. Kalangan perempuan yang terlibat jajak pendapat itu juga mengamininya. Tak heran, model, aktris, presenter yang juga mantan model Playboy itu menempati urutan pertama dalam jajak pendapat tersebut.

Keindahan tubuh Brook  kala berbikini mampu mengungguli Jennifer Lopez, yang dikenal memiliki tubuh yang tak kalah aduhai. Dalam polling tersebut, Lopez berada di urutan kedua, diikuti Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton, istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris.

Sementara Kate sendiri masuk dalam kategori tersebut dan menduduki posisi ke lima atau satu peringkat di bawah Katy Perry.

"Statistik tubuh Kelly Brook (34-24-34) memberikan rasio pinggang-pinggulnya 0,7, bentuk ini dianggap ideal memberi daya tarik bagi perempuan dalam masyarakat Barat. Seorang wanita dengan bentuk tubuh curvy adalah sosok tubuh idaman," ujar psikolog Donna Dawson.

Sementara itu, berada di sepuluh besar ditempati penyanyi Rihanna, Coleen Rooney, Lady Gaga, Katie Price dan Sam Faires.  

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Rowan "Mr Bean" Atkinson Kecelakaan, Mobil Terbakar

Posted: 05 Aug 2011 05:55 AM PDT

CAMBRIDGESHIRE, KOMPAS.com -- Rowan Atkinson, yang lebih dikenal sebagai pemeran Mr Bean, diberitakan telah mengalami kecelakaan lalu lintas ketika mengendarai mobil sport McLaren F1 di  Cambridgeshire, Inggris, Kamis (4/8/20110, kira-kira pukul 19.30 waktu setempat.

Dikutip dari Mirror (Inggris), mobil yang dikendarai oleh Atkinson selip, berputar di atas aspal, dan akhirnya berhenti setelah menabrak pohon juga marka di pinggir jalan. Tak lama setelah itu, mobil pun terbakar.

Beruntung, pemeran utama film Johnny English tersebut selamat dari musibah itu, karena berhasil keluar dari mobil tersebut sesaat sebelum api membesar. Atkinson dikabarkan cuma cidera ringan pada bahunya. Ketika sudah di tempat aman, ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Peterborough.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berhasil mengamankan mobil sebelum ludes terbakar. "Kami datang ke lokasi lebih cepat malam ini dan membawa satu korban luka ringan ke rumah sakit terdekat," jelas salah satu anggota East of England Ambulance Service, seperti diberitakan oleh caradvice.com, Jumat ini (5/8/2011).

Warga lain yang kebetulan menyaksikan kejadian itu mengatakan, "Sangat ajaib dia bisa berjalan sendiri menjauhi mobil yang celaka. Padahal, kondisi mobilnya hancur lebur. Rowan harusnya sudah tewas."

Atkinson akhir-akhir ini menjadi artis bahasan majalan otomotif ternama Top Gear. Top Gear dan menantangnya mengikuti balapan lepas bertajuk Top Gear's Celebrity Lap di beberapa sirkuit dan pergelaran balapan di Eropa. Sebagai catatan, kecelakaan tersebut merupakan yang kedua bagi Atkinson dengan McLaren-nya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan