Sabtu, 6 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


YPI Juga Dukung Miss Asia Pacific World & Miss International

Posted: 06 Aug 2011 02:36 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » YPI Juga Dukung Miss Asia Pacific World & Miss International
Sabtu, 6 Agustus 2011 - 16:36 wib

Lastri Marselina - Okezone

DALAM waktu dua pekan, Nadine Alexandra Dewi Ames akan berangkat ke Brazil mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2011.

Seusai ajang Miss Universe 2011, dua ajang lain juga tengah menjadi fokus Yayasan Puteri Indonesia (YPI), yakni Miss Asia Pacific World pada 15 Oktober yang akan diwakili oleh Alessandra Usman, dan Miss International pada 7 November yang akan diwakili Reisa Kartikasari.

Demi mengharumkan Tanah Air, Yayasan Puteri Indonesia memberikan dukungan 100 persen agar Nadine, Sandra, maupun Reisa mampu menjadi wakil yang membanggakan di ajang internasional tersebut.

"Dukungan 100 persen bagi Nadine, Sandra, dan Reisa di mana Yayasan Puteri Indonesia bergerak untuk memberdayakan remaja putri di seluruh Indonesia agar mampu mengaktualisasi diri sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. Serta dapat bersaing dengan remaja putri lain di seluruh dunia," tutur Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk Putri Kuswisnu Wardani, MBA kepada okezone usai peluncuran 'Home Direct Mustika Ratu' di Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Selain memberikan pembekalan selama 11 hari bagi Nadine, Sandra, dan Reisa dengan mendatangkan Talent Director Miss Universe Organization Roston Ogata, juga ada bentuk lain dukungan dari Yayasan Puteri Indonesia.

"Bentuk dukungan kami di antaranya selama setahun melatih dan mempersiapkan mereka ke ajang Miss Universe, Miss International, dan Miss Asia Pacific World. Secara fisik, melatih mereka supaya sehat dengan cara mengantur diet. Kemudian membekali dengan pengetahuan umum, budaya Indonesia hingga tariannya karena di ajang tersebut mereka bertiga harus tampil memperkenalkan budaya Indonesia," bebernya.

(ang) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Andai Kemenangan Nadine Bisa Diprediksi

Posted: 05 Aug 2011 11:18 PM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Andai Kemenangan Nadine Bisa Diprediksi
Sabtu, 6 Agustus 2011 - 13:18 wib

Lastri Marselina - Okezone

DEMI mengharumkan Tanah Air di Miss Universe yang akan dimulai pada 21 Agustus, segala persiapan dilakukan Nadine Alexandra Dewi Ames.

Yayasan Puteri Indonesia bahkan sempat mengundang Talent Director Miss Universe Organization Roston Ogata untuk menjadi konsultan agar peluang kemenangan Nadine pada ajang yang diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil, tersebut lebih besar.

Sayang, peluang kemenangan Nadine ternyata tetap tidak bisa diprediksi. "Andaikan kemenangan Nadine bisa diprediksi, tentu enak sekali. Tapi, saya tidak bisa memperkirakan karena semua tergantung dewan juri yang terpilih tahun ini," ujar Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk Putri Kuswisnu Wardani, MBA kepada okezone usai peluncuran 'Home Direct Mustika Ratu', di Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Dijelaskan Putri, tentu amat membanggakan jika Nadine bisa membawa pulang mahkota yang sebelumnya menjadi hak Ximena Navarette. Namun, unsur politik dunia pada ajang Miss Universe tidak bisa terhindarkan dan sering kali menjadi harga mati terhambatnya kemenangan seseorang.

"Terkadang mau tidak mau ada semacam unsur politik dunia di mana negara yang tengah berperang misalnya, akan meraup simpati lebih tinggi. Maka dari itu, kemenangan Nadine tidak bisa diperkirakan," tutupnya.

(ang) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan