Isnin, 8 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Der Panzer Tak Mau Dipermalukan Brasil Lagi!

Posted: 08 Aug 2011 10:18 PM PDT

STUTTGART Die Nationalmannschaft akan menghadapi ujian berat jelang Piala Eropa 2012 mendatang. Juara dunia lima kali, Brasil yang akan menjadi lawan berat mereka di laga persahabatan, Rabu esok.
 
Tampil di depan publik sendiri, membuat Jerman berniat tak ingin kalah kali ini, pasalnya, Jerman belum pernah menang lagi dari Seleção, sejak tahun 1993 lalu. Dalam 20 kali kesempatan berduel dengan Brasil, Jerman, hanya tiga kali menang. Dan kali ini, Manuel Neuer dkk berniat ingin membalikkan trend tersebut.
 
Terakhir kali mereka bertemu, dia ajang Piala Konfederasi, enam tahun silam. Di partai semi final itu, Brasil sukses menjungkalkan Jerman 3-2 di Nuernberg. Kini, laga dua raksasa ini akan diadakan di Stuttgart, Mercedes Benz Arena dan Jerman tidak berharap kekalahan di depan lebih dari 50 ribu pendukung mereka.
 
"Mereka merupakan salah satu Negara tersukses di sepakbola dunia dan menikmati segala reputasi permainan sepakbola yang atraktif," puji sang pelatih, Joachim Low, sebagaimana dilansir Emirates 247, Selasa (9/8/2011).
 
Sang asisten manajer, Oliver Bierhoff juga berniat memenangkan pertandingan ini, lalu menargetkan posisi terbaik di dunia menggeser Spanyol yang kini merupakan juara bertahan dunia, karena dia tahu, pilar-pilar Jerman takkan puas dengan posisi kedua atau ketiga.
 
"Pemain seperti Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm sudah jengah manjadi yang kedua atau ketiga. Sekarang, saatnya kami untuk memenangkan pertandingan dan gelar dunia dan saya berharap generasi emas Spanyol sudah akan kelelahan," pungkas Bierhoff.
(raw)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Merasa Bahagia, Silva Hormati Kontraknya di Milan

Posted: 08 Aug 2011 10:13 PM PDT

MILAN - Bek AC Milan Thiago Silva secara jujur mengaku bahagia berada di AC Milan. Silva menegaskan akan bertahan sesuai dengan jangka waktu di kontrak yang mengikatnya hingga tahun 2016.

Pernyataan Silva ini tentu menghapus rumor yang masih meragukan keberadaan dirinya di skuad Rossonerri. Maklum saja, Silva sempat dihubung-hubungkan dengan Barcelona di musim panas lalu, meskipun akhirnya pria Brasil ini memperpanjang kontrak di akhir musim lalu.

"Saya puas berada disini, saya bahagia, saya mempunyai kontrak hingga 2016 dan saya akan bertahan. Hanya setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi karena di sepakbola anda tidak pernah tahu," tuturnya kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Football-Italia, Selasa (9/8/2011).
 
Selain memastikan keberadaan dirinya, Silva juga menyempatkan untuk berkomentar mengenai laga Super Italia di Beijing, Sabtu (6/8/2011). Dalam laga itu Milan menang atas rival sekotanya, Inter Milan dengan skor 2-1.

"Kami bermain dengan sedikit rasa takut di babak pertama melawan Inter. Kemudian Bos Massimiliano Allegri berjalan ke ruang ganti ketika jeda dan mengingatkan kami bahwa kami adalah pemenang Scudetto musim lalu. Dia mengatakan kepada kami, bahwa kami bisa membalikan keadaan (di laga itu)," papar Silva.

Bek tengah berusia 26 tahun itu bermain bagus dan sukses berduet dengan Alessandro Nesta di lini belakang Il Diavollo Rosso. Mantan pemain Fluminense ini telah tampil dalam 66 laga di kancah Serie A, dan mencetak tiga gol bagi Milan.
 
 
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

1 ulasan:

  1. Wе аre a gгoup of volunteers and opening
    a neω sсheme in our community.
    Your website οffered us with valuablе infο to woгk οn.

    You hаvе dοne a formidable job anԁ our entire соmmunіtу will bе thаnκful to you.


    Here is mу ωeblog; pikavippi
    My blog post ; pikavippi

    BalasPadam