Khamis, 18 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Nasri Terpaksa Pilih City?

Posted: 18 Aug 2011 10:45 PM PDT

LONDON – Gelandang Arsenal Samir Nasri selangkah lagi akan berkostum Manchester City. Namun, ada yang mengejutkan, ternyata sesungguhnya Nasri tak pernah ingin ke City.
 
Pemain internasional Prancis ini lebih memilih ke klub besar yang punya sejarah hebat seperti, Barcelona, Real Madrid atau Manchester United.
 
Seorang sumber mengungkapkan, Nasri menceritakan alasannya meninggalkan The Gunners karena ingin bermain dengan klub yang lebih besar dan punya sejarah juara.
 
Namun, Nasri menerima tawaran The Citizens tak lain karena dua klub raksasa Spanyol itu tak tertarik kepadanya, sedangkan Arsenal tentu tak akan rela menjualnya ke Setan Merah.
 
The Gunners akhirnya memilih melepas Nasri ke City karena hanya City yang berani menawar 22 juta ponds untuk mantan pemain Marseille ini. Dengan situasi ini, patut dipertanyakan motivasi Nasri saat membela City musim ini.
 
Dalam 24 jam, dikabarkan Nasri akan berkostum biru langit khas City. Nasri bakal dikontrak selama lima tahun dengan bayaran 160 ribu pound per pekan.
 
Kedatangan Nasri nanti ke Etihad Stadium menjadi kedatangan kedua dari Arsenal sepanjang musim panas ini. Sebelumnya, tim asuhan Roberto Mancini ini memboyong Gael Clichy senilai 7 juta pounds.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Zarate Dilirik Raksasa Premier League

Posted: 18 Aug 2011 09:49 PM PDT

ROMA – Striker Lazio Mauro Zarate mendapat kabar baik, di tengah keinginannya untuk hengkang dari klub ibukota Italia itu, Arsenal kabarnya tertarik meminangnya.
 
Corriere dello Sport, Jumat (19/8/2011) melaporkan, agen Zarate dan sang kakak saat ini tengah berada di London guna mendiskusikan kemungkinan terjadinya transfer pemain asal Argentina itu ke Emirates Stadium.
 
Arsenal memang sedang membutuhkan tambahan amunisi demi meningkatkan daya gedor mereka di depan gawang lawan.
 
Premier League sendiri bukan tempat baru bagi Zarate. Bomber berusia 24 tahun ini sempat membela Birmingham City selama semusim.
 
Peminat Zarate juga tidak sedikit, Atletico Madrid dan Spartak Moscow adalah klub yang tengah memonitor Zarate saat ini. Namun, harga Zarate terbilang tak murah, klub yang menginginkannya harus menyiapkan dana sekitar 18 juta euro.
 
Keinginan Zarate untuk hengkang tak lain karena mendaratnya striker-striker baru di Stadion Olimpico. Djibril Cisse dan Miroslav Klose menambah deretan pemain depan Biancoceleste dan diramalkan akan menjadi pilihan utama pelatih Edy Reja.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan