Khamis, 18 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Istana Bantah SBY 'Tawar Menawar' dengan Nazaruddin

Posted: 18 Aug 2011 01:48 AM PDT

JAKARTA- Pihak Istana membantah adanya transaksi dalam pengusutan kasus suap Wisma Atlet SEA Games Palembang yang menyeret nama bekas Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

"Tidak ada tawar menawar," tegas Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2011).

Presiden, lanjutnya, akan taat hukum, menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum yang berlaku.

"Tidak ada tawaran di mana ada tawaran. Kami tidak melihat, tidak menerima, tawaran-tawaran seperti itu," tuturnya.

Presiden tidak akan mengintervensi dan tidak pernah intervensi hukum kasus apapun dan menyerahkan pada mekanisme hukum yang berlaku. "Kalau kemudian proses hukum ditemukan bukti silahkan diproses. Yang jelas tidak ada tawar menawar," tukasnya.

Julian juga mengatakan bahwa SBY telah mendengar soal surat Nazaruddin yang meminta agar anak dan istrinya tidak diganggu. Dengan syarat itu, Nazaruddin berjanji tidak akan mengungkapkan apa pun yang merugikan Partai Demokrat.
 
Dia kembali menegaskan, Presiden Yudhoyono tidak memiliki kaitan sedikit pun dengan gangguan terhadap anak dan istri Nazaruddin. Oleh karenanya, Presiden menyerahkan penuntasan kasus ini sepenuhnya kepada proses hukum di KPK berdasarkan bukti yang ada.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Sindhu Bharata Pernah 'Dipatahkan' DJ Soemantri

Posted: 18 Aug 2011 01:46 AM PDT

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Sindu Bharata memiliki pengalaman tak menyenangkan saat divonis tak bisa menyanyi oleh musisi kondang DJ Soemantri.

"Gue suka menyanyi sejak kecil. Saat menghadap DJ Soemantri dia bilang gue enggak bisa menyanyi. Gue benar-benar dipatahin saat itu. Setelah dua tahun gue menghadap lagi dan katanya gue ada kemajuan di vokal," kenang Sindu saat berkunjung ke redaksi okezone, Gedung High End lt.4, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2011).

Pemuda kelahiran 24 Februari 1990 itu show case di depan awak redaksi melantunkan dua lagu milik penyanyi Jesse James dan John Meyer secara akustik, usai sesi wawancara. Dia tak menyanyikan hits single miliknya berjudul Playboy Setia, alasannya tak menguasai kunci gitar.

"Terus terang gue masih belajar gitar, untuk lagu gue sendiri biasanya kalau tampil gue sama band gue," kilahnya.

Tapi suara Sindu dengan cengkok RnB yang khas mampu melahap lagu milik dua musisi asal luar itu dengan baik.

Single perdana Playboy Setia dibuat sendiri oleh Sindu liriknya, sedangkan aransemen diserahkan pada DJ Soemantri yang notabene adalah pamannya sendiri.

Mahasiswa Universitas Pelita Harapan semester V itu merasa karirnya akan berlabuh di musik. Sindhu juga sudah menyumbangkan lagu untuk boyband XOIX (baca: XO Nine) berjudul Cukuplah Sudah.

"Hidup gue memang untuk musik. Gue gak mau hanya jadi penyanyi tapi pencipta lagu juga, jadi bisa bekerjasama dengan musisi lainnya," ujar pria yang pernah mendapat penghargaan Sony Award pada 2009, itu.

(tre)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan