Khamis, 18 Ogos 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Makna Belajar Bisnis Bersama

Posted: 18 Aug 2011 08:37 PM PDT

Umumnya bisnis gagal karena banyak faktor, faktor utamanya adalah kurangnya solusi untuk memecahkan berbagai masalah dalam bisnis mereka

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Apakah Anda merasa sendiri menjalankan bisnis ? Tak memiliki kelompok bisnis yang bisa saling sharing dan memberi solusi ?

Bisnis bukan aktivitas harian yang memerlukan sikap semau gue, bisnis adalah konsep, strategi dan juga filosofi yang dipenuhi oleh komitmen. Untuk sukses, Anda memang harus bersama ( berjama'ah).

ActionCOACH memiliki satu cara untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis melalui sebuah program group business coaching.

Program ini sangat bagus, terutama untuk pemilik bisnis yang memiliki keterbatasan dana untuk edukasi bisnis. Selain dikemas dalam bentuk interaktif, action plan juga berkelompok.

Bagi Anda yang baru mulai belajar berbisnis, para pensiunan yang ingin membuka usaha, para pebisnis yang sulit mengembangkan bisnis serta mereka yang belum bisa meninggalkan bisnis, sebaiknya mencoba program ini.

Umumnya bisnis gagal karena banyak faktor, faktor utamanya adalah kurangnya solusi untuk memecahkan berbagai masalah dalam bisnis mereka.

Dengan menciptakan sebuah kondisi yang saling belajar dan berbagi, sangat diharapkan masing-masing peserta akan merasakan manfaat dari aktivitas ini.

Program group coaching sangat membantu para pengusaha pemula yang ingin lebih fokus untuk menata sistem bisnis mereka. Dan yang paling penting, adanya dukungan penuh dari seorang pelatih bisnis yang profesional.

Materi yang diselenggarakan relatif komplit. Mulai dari setting masa depan bisnis, cashflow, strategi penjualan dan marketing, cara membangun tim pemenang hingga bagaimana menciptakan sistem yang bisa berjalan tanpa Anda.

Semua materi disampaikan selama tiga bulan, dengan total pertemuan hingga 6 kali. Pemilik bisnis akan merasakan manfaat yang amat besar tentang bagaimana seharusnya membangun bisnis.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi (021) 290 366 28.  Setiap keputusan Anda hari ini sangat menentukan masa depan Anda esok, sebagaimana Anda di sini hasil keputusan kemarin. Salam fantastic !
 (***)

Editor: Bambang

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Gomez tidak "gila" akibat paceklik gol

Posted: 18 Aug 2011 08:35 PM PDT

Striker Bayern Munich Mario Gomez berharap dapat menciptakan gol ketika berhadapan dengan Hamburg pada lanjutan kompetisi Bundesliga pada Sabtu (FOTO.ANTARA/REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Berita Terkait

Berlin (ANTARA News) - Striker Bayern Munich Mario Gomez berharap dapat menciptakan gol ketika berhadapan dengan Hamburg pada lanjutan kompetisi Bundesliga, Sabtu, tetapi menyatakan minus gol yang terjadi pada awal musim ini tidak akan membuatnya "gila".

Pemain berusia 26 tahun itu, yang mencetak 28 gol dari 32 pertandingan musim lalu sehingga ia menjadi pencetak gol terbanyak, tidak berhasil memenuhi target saat timnya berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach dan Wolfsburg pada dua laga awal Bayern.

Ia juga gagal memanfaatkan dua peluang emas ketika Bayern menang 2-0 lawan FC Zurich pada babak penyisihan Liga Champions, Rabu.

Tetapi pemain bintang Jerman itu mengatakan, ia tidak terlalu terusik dengan minus gol yang dialaminya pada awal musim kompetisi yang sedang berlangsung.

"Saya tahu gol itu amat diperlukan dalam kompetisi liga dan hal itu akan terjadi," kata bintang Bayern itu.

"Saya tidak akan menjadi gila karena hal itu. Saya butuh tiga atau empat pertandingan sebelum menjebol gawang lawan. Kapan saya dapat mencetak gol, tidak menjadi masalah bagi saya," katanya.

Gomez berjuang untuk membangkitkan rasa percaya dirinya di masa lalu, tetapi setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Jerman pada penyisihan Euro 2010, Juni, kelihatannya hanya tinggal menunggu waktu bagi pemain itu untuk kembali menemukan target permainannya.

Tetapi pemain bintang Bayern itu harus lebih memperbaiki penampilannya di kandang saat melawan Hamburg, setelah menyia-nyiakan waktu saat melawan Zurich dan kini sedang berjuang di kompetisi liga.

"Kami masih belum tampil bagus dan harus lebih memperbaiki permainan kami," kata pemain sayap dari Belanda, Arjen Robben, yang mencetak gol serta membangun serangan untuk gol lainnya ketika melawan Zurich.

"Ketika menyerang, kami harus lebih maju dengan cepat dan harus lebih agresif," katanya.

Penjaga gawang Manuel Neuer mengatakan, Munich harus meningkatkan permainan mereka menghadapi pertandingan keras pada awal kompetisi ini.

"Kami tahu harus tampil lebih keras dalam usaha menciptakan peluang," kata pemain bintang Jerman itu.

"Kami tidak boleh santai, kalau tidak mau dipukul tim yang lebih baik," katanya.

Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp tidak perlu khawatir tentang cedera pemain, karena tim juara bertahan itu akan bangkit untuk membalas kekalahan minggu lalu saat menjamu Nuremberg, Sabtu.

Sedangkan kedua pemain sayap, Kevin Grosskreutz (cedera punggung) dan pemain bertahan Felipe Santana (pergelangan kaki), diharapkan dapat tampil karena Dortmund berusaha bangkit setelah Sabtu kalah 0-1 di Hoffenheim.

Pemain bertahan Marcel Schmelzer dan Neven Subotic dalam kondisi prima setelah sebelumnya mengalami sakit pada punggungnya.

Pemain tengah Ilkay Gundogan diharapkan dapat turun melawan bekas klub itu dan Klopp mengatakan pemain berusia 20 tahun itu sudah berlatih bagus minggu ini kendati penampilannya masih dibawah yang diharapkan saat melawan Hoffenheim.

Runner-up musim lalu Leverkusen akan main di VfB Stuttgart dan belum diketahui apakah mantan kapten Jerman Michael Ballack atau kapten Leverkusen Simon Rolfes yang akan turun, setelah pelatih Robin Dutt sempat mengatakan ia tidak akan menurunkan kedua pemain itu.

Ballack memimpin tim Bremen minggu lalu, tetapi Rolfes bangkit dari bangku cadangan menggantikannya, kemudian membangun serangan untuk sehingga tercipta gol.

Schalke 04 main di Mainz, Minggu, tetapi tim Royal Blues itu belum memastikan masa depan striker Spanyol, Raul.

Raul tidak ikut dalam perjalanan Kamis lalu ke Helsinki pada laga Liga Europa dan pemain berusia 34 tahun itu dilaporkan belum saling berbicara dengan pelatih baru Shalke, Ralf Rangnick.

Direktur Sport Horst Heldt mengatakan, ia ingin diadakan diskusi bersama pemain Spanyol itu untuk membicarakan apa rencana masa depan mantan pemain Real Madrid itu.

Berikut ini jadwal pertandingan Bundesliga minggu ini.

Jumat :

Borussia M`gladbach v VfL Wolfsburg

Sabtu :

Borussia Dortmund v Nuremberg, Bayern Munich v Hamburg, Werder Bremen v Freiburg, VfB Stuttgart v Bayer Leverkusen, Augsburg v Hoffenheim, Cologne v Kaiserslautern

Minggu :

Mainz 05 v Schalke 04, Hanover 96 v Hertha Berlin.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan