Khamis, 18 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tak Bisa Kumpul Lagi, Pacar Andika Sedih

Posted: 18 Aug 2011 08:02 AM PDT

JAKARTA- Andika dan Izzy menerima keputusan hakim yang memvonisnya hukuman satu tahun atas kasus narkoba, Namun, kekasih mereka tak rela personel Kangen band itu divonis satu tahun menjalani rehabilitasi narkoba.

"Aku maunya mah Andika bebas, enggak perlu direhab, karena dia sebenarnya bisa dan mau sembuh," ujar Anggie, kekasih Andika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Kamis (18/8/2011).

Hal yang sama juga terlontar disampaikan Revi, kekasih Izzy. Meski bisa menerima vonis hakim, Revi tetap menginginkan kekasihnya bisa divonis bebas.

"Terima saja, tapi sebenarnya aku maunya dia (Izzy) bebas biar bisa kumpul bareng lagi," harapnya.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Andika dan Izzy terbukti bersalah melanggar pasal 127 ayat 1 undang-undang  No. 35 tahun 2009 dan divonis 1 tahun penjara.

Hukuman 1 tahun penjara itu dikurangi masa tahanan mereka selama 3 bulan yang berarti tinggal menjalani hukuman selama 7 bulan. Dua musisi asal Lamping itu juga akan menjalani masa tahanan di panti rehabilitasi narkoba milik BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Personel dan juga kru Kangen Band ditangkap polisi di basecamp mereka di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 02.30-03.00 WIB. Mereka ditangkap usai mengisi acara di Bekasi. Barang bukti yang disita yakni 40 gram ganja kering dan tiga pot tanaman tunas ganja. Setelah melalui tes urin, dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy, positif mengonsumsi ganja.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Helsi Herlinda Baru Sadar Hamil 2 Bulan

Posted: 18 Aug 2011 07:12 AM PDT

JAKARTA- Bintang sinetron Helsi Herlinda tak sadar sedang mengandung dua bulan. Artis yang sering memerankan karakter antagonis ini mengira sedang masuk angin biasa.

"Iya Alhamduliah banget ramadan ini luar biasa. Begitu mau puasa aku tahu juga sudah hamil dan sudah dua bulan. Sempat enggak engeh (sadar)," aku Helsi saat ditemui di Hotel Ambhara, Jakarta, Kamis (18/8/2011).

Gejala hamil itu diketahui Helsi ketika sering merasa mual usai syuting malam hari. Orang yang pertama memberitahu bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini justru teman-temannya di lokasi syuting.

"Karena syuting balik malam. Merasa mualnya itu malam, pikirnya masuk angin. Yang pertama malah engeh itu teman-teman artis dan lokasi syuting," tandasnya.

Kehamilan Helsi memang tak diduga. Pasalnya, usia Helsi saat ini sudah 37 tahun dan berpikir tidak akan bisa hamil lagi. Namun, Tuhan berkehendak lain dengan memberi Helsi rezeki kehamilan.

"Aku enggak berpikir bakal hamil lagi karena usianya sudah 37 tahun. Aku lebih berpikir ini rezeki yang luar biasa karena hamil buat perempuan itu momen yang indah," pungkasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan