Selasa, 30 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pergerakan Transfer AC Milan Selesai

Posted: 30 Aug 2011 11:01 PM PDT

MILAN - AC Milan telah selesai melakukan perburuan di bursa transfer. Hal ini dinyatakan langsung oleh wakil presiden tim asal kota mode tersebut, Adriano Galliani.

AC Milan dirumorkan masih aktif melakukan perburuan di bursa transfer karena cedera ligament lutut yang menerpa Mathieu Flamini dan membuat sang gelandang harus absen selama enam bulan. Walau begitu, rumor tersebut dibantah langsung oleh Galliani.

"Bursa transfer (pemain) untuk Milan telah ditutup. Saya mengatakan itu berulang kali sejak beberapa hari lalu dan saya mengkonfirmasi itu hari ini," ujar Galliani seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (31/8/2011).

"Laporan yang menghubungkan kami dengan beberapa pemain, bahkan pada tahap akhir ini sama sekali tidak berdasar, kami telah komplit," tandasnya.

Rossoneri sempat dihubung-hubungkan dengan pemain berinisial Mr. X namun ternyata pemain itu jatuh kepada Alberto Aquilani yang dipinjam dari Liverpool. Sejauh ini Milan sudah mendapatkan Phillippe Mexes, Taye Taiwo, Stephen El Sharawy, dan Aquilani sebagai suntikan tenaga baru untuk melakoni Serie A musim 2011/2012.
 
(seb)

Inilah Daftar Pemain Buruan Arsenal

Posted: 30 Aug 2011 10:16 PM PDT

LONDON – Setelah hasil buruk yang diterima Arsenal di pekan-pekan awal Premier League, pelatih The Gunners Arsene Wenger mulai bergerak aktif mencari amunisi baru.
 
Selepas ditinggal tiga bintangnya musim panas ini, Tim Gudang Peluru tampil seperti tim medioker. Mereka pun berniat membeli nama-nama besar untuk menggantikan peran Cesc Fabregas, Samir Nasri dan Gael Clichy di skuad.
 
Nama pertama datang dari Everton, Mikel Arteta. Gelandang asal Spanyol ini dianggap cocok menggantikan posisi Nasri sebagai motor serangan tim. Gaya permainan Arteta memang mirip dengan Nasri yang sering melakukan penetrasi ke kotak penalti untuk membongkar pertahanan lawan.
 
Sementara itu, untuk posisi bek kiri yang ditinggalkan Clichy, The Gunners punya juga kandidat. Pemain Fiorentina Juan Manuel Vargas dibidik demi memperbaiki kinerja pertahanan klub London Utara ini yang rapuh.
 
Untuk pengganti Fabregas, belum ada nama paling santer yang muncul, sempat dikabarkan Arsenal mengincar gelandang serang Borussia Dortmund Shinji Kagawa, namun kabar itu dimentahkan karena Kagawa masih ingin tampil bersama Dortmund di Champions League.
 
The Gunners sendiri hingga saat ini telah melakukan beberapa pembelian pemain seperti, Gervinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Andre Santos dan Carl Jenkinson. Teranyar, striker Korea Selatan Park Chu-Young dikonfirmasi telah bergabung dengan skuad Arsene Wenger.
 
Selain itu, Arsenal juga maish dalam proses pembicaraan untuk mendatangkan bek Werder Bremen Per Mertesacker.
 
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan