Selasa, 30 Ogos 2011

Republika Online

Republika Online


Sepeda Berkelas Keluaran Mercedes Benz

Posted: 28 Aug 2011 06:44 AM PDT

SPORTKU.COM - Siapa yang tidak mengenal ATPM berkelas dari Jerman ini. Mercedes Benz tidak bisa lepas dari atribut mewah yang melekat pada produk-produknya. Masyarakat sudah tidak asing lagi dengan mobil, bus, truk hingga motor bermesin besarnya. Mesin yang terpercaya sudah diaplikasikan pada produk otomotifnya. Bagaimana bila Mercedes Benz mengeluarkan produk tanpa 'mesin' berbahan bakar?

Fitness Bike yang paling diminati.sepeda, mercedes benz, mercedes benz bike, road bike, all mountain  bike, fitness bike,

Mercedes Benz kini menciptakan sepeda dengan berbagai jenis. Sepeda balap (road bike), sepeda gunung (MTB) hingga sepeda hybrid yang mereka namakan Fitness bike. Sepeda tersebut disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Tidak jauh-jauh, pembeli sepeda tersebut ternyata juga pengguna Mercedes Benz itu sendiri. Kolektor merchandise brand ini tidak ketinggalan dengan sepeda yang sedang tren saat ini.

Road Race Bike kini dicari oleh penggemar sepeda dan kolektor.sepeda, mercedes benz, mercedes benz bike, road bike, all mountain  bike, fitness bike,

Pak Widodo mewakili Mercedes Benz Indonesia khususnya yang memegang distribusi sepeda-nya menyampaikan tujuan dan perkembangan sepeda Mercedes benz di Indonesia.

Sepeda gunung jenis All Mountain (AM).

sepeda, mercedes benz, mercedes benz bike, road bike, all mountain bike, fitness bike,

Begini Cara Menghindari Sakit Pinggang

Posted: 26 Aug 2011 02:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tahukah Anda? 80 persen penduduk di dunia pernah merasakan nyeri pada pinggang. Jika sudah parah, penyakit yang terkadang dianggap kebanyakan orang merupakan penyakit sepele ini bisa menye babkan penderitanya tak bisa berjalan, bahkan ketika minum pun akan terasa sakit. Membiarkan nyeri pinggang berlarut-larut dapat menyebabkan rasa sakit yang amat sangat hingga lumpuh.

Bagaimana cara menghindari nyeri pinggang? Begini kiatnya:

  • Duduk dengan posisi tubuh yang benar.
  • Bagi mereka yang sehariharinya bekerja di depan komputer, dan selalu duduk, Muki menyarankan untuk sesekali atau setiap jam sekali, berjalan-jalan untuk meregangkan otot dan memberi tulang belakang waktu untuk beristirahat. Posisi duduk yang benar adalah dengan duduk tegak dan agar sedikit membusungkan dada.
  • Hal ini dilakukan untuk membuat bantalan berada di posisi yang benar. Mengubah posisi monitor secara berkala juga dapat menghindari nyeri pada leher.
  • Menetralkan posisi tulang belakang juga dapat dilakukan dengan berdiri dan agak membusungkan perut ke depan dan meletakkan kedua tangan di belakang.
  • Olahraga dan posisi tidur yang bisa dilakukan Beberapa tindakan pencegahan yang dapat dilakukan untuk menghindari nyeri pinggang adalah olahraga yang baik untuk tulang, seperti yoga, pilates dan renang.
  • Untuk cara tidur yang benar,  posisi terlentang dengan menaruh bantal di bagian belakang lutut.
  • Jeli memilih kasur yang baik untuk pinggang Pemilihan kasur juga ternyata baik dilakukan untuk menghindari nyeri pinggang. Kasur yang baik bukan yang mengikuti jatuhnya tubuh kita, tetapi yang agak keras, sehingga tulang belakang tetap berada di posisi yang benar

Sumber: Dokter Spesialis Orthopedi Rumah Sakit Puri Indah, Muki Partono SpOT

Tiada ulasan:

Catat Ulasan