Selasa, 16 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wanita Cepat Orgasme? Begini Caranya!

Posted: 16 Aug 2011 05:26 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Cepat Orgasme? Begini Caranya!
Selasa, 16 Agustus 2011 - 19:26 wib

Lastri Marselina - Okezone

BERBICARA tentang seks, pencapaian klimaks wanita memang sedikit berbeda dari pria. Mereka membutuhkan kenyamanan, kehangatan, dan sentuhan yang tepat untuk meraihnya.


Tapi, ada beberapa hal lain yang akan membantunya mendapatkan mood orgasme yang pas. Askmen memberikan beberapa petunjuk berikut ini:

Kenakan parfum aroma musky

Penciuman merupakan indera paling kuat di antara yang lain untuk membantu fungsi seksual. Alasannya, semua aroma musky menandakan kadar testosteron. Hal ini akan melecut libidonya dengan segera. Selain itu, karena penciuman, seks, dan kenangan merupakan bagian terbesar yang terdapat dalam otak, sehingga wewangian yang menggoda akan membuatnya terkesan lebih lama.

Hangatkan kakinya

Secara psikologis, kaki yang hangat membuat wanita lebih nyaman. Bahkan tanpa Anda sadari, kaki yang hangat akan menambah kemungkinan baginya untuk meraih klimaks. Menurut peneliti dari Universitas Groningen, Belanda, kemungkinannya sebesar 30 persen.

Kecup tulang belakang bagian kanannya

Sentuhan yang tepat di tulang belakang bagian kanan wanita akan membuatnya merasa meleleh, ketimbang di bagian kirinya. Hal ini dikarenakan bagian kanan merupakan bagian di mana otak mengendalikan sisi logis yang memungkinkan dia dapat berbicara dan lainnya. Coba untuk menyentuh secara sensual dan memutar pada bagian itu untuk menghasilkan rangsangan yang lebih signifikan bagi pasangan.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Jelang Nikah, Indah Kalalo Rutin Mandi Susu

Posted: 16 Aug 2011 04:54 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Jelang Nikah, Indah Kalalo Rutin Mandi Susu
Selasa, 16 Agustus 2011 - 18:54 wib

Lastri Marselina - Okezone

PERNIKAHAN merupakan momen penting dalam kehidupan seorang wanita. Tak heran jika setiap calon mempelai wanita ingin tampil cantik memesona di hari paling bahagia seperti yang kini dialami Indah Kalalo.  


Menjelang pernikahannya dengan pria asal New South Wales, Australia, Justin Werner (37), September mendatang, Indah tengah giat-giatnya merawat tubuh di spa.

"Sejak dilamar Maret lalu, aku makin intens merawat tubuh dengan treatment pranikah. Dalam sebulan bisa 3 hingga 4 kali. Aku paling senang dengan perawatan 'Silky Radiant Ritual' (perawatan mandi susu). Efeknya kulit menjadi lebih bersih, kencang, dan tidak kusam. Aku memang ingin terlihat kinclong di hari pernikahan nanti," sahut wanita kelahiran 30 Agustus 1980 ini sebelum memulai perawatan di Martha Tilaar Center, Indorama Building, Kuningan, Selasa (16/8/2011).

Mengaku menjadi pelanggan tetap Martha Tilaar Salon Day Spa sejak 2009, Indah memang menyukai perawatan tradisional.

"Aku memang senang merawat diri dengan scrub atau lulur menggunakan bahan tradisional sebulan sekali. Ditambah lagi, aku memang kerap berlibur dan berpanas-panasan di Bali. Dari situ aku sadar harus merawat kulit agar tidak kusam. Tidak apa memiliki kulit berwarna gelap, asal jangan kusam," paparnya.

Selain merawat keindahan kulit, Indah juga mulai rutin merawat organ kewanitaan dengan perawatan ratus. Ratus dipercaya bermanfaat dapat dapat mengurangi aroma tak sedap dan cairan berlebih pada Miss V.

"Selain mengharumkan, ratus juga mampu mengurangi keputihan sehingga bagus untuk wanita yang akan menikah. Melakukan perawatan ratus cukup 10 menit 3 hari menjelang menikah, wanginya akan bertahan hingga sepekan," tutup Lia, Spa Operasional Assistant Martha Tilaar pada kesempatan sama.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan