Selasa, 16 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Victoria Beckham Sering Kerja Pakai Bikini

Posted: 16 Aug 2011 08:04 AM PDT

LOS ANGELES- Istri David Beckham, Victoria Adams sekarang sibuk dengan profesi barunya sebagai perancang busana. Dia tak malu memakai bikini saat berbicara dengan stafnya lewat webcam.

"Ketika saya berada di London, biasanya seminggu dalam satu bulan saya selalu tampil lengkap. Saya biasanya menggunakan Skype untuk bicara dengan tim saya dan saya biasanya pakai gaun atau bikini," ungkapnya seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (16/8/2011).

Menurut artis yang akrab disapa Posh Spice ini, kesibukan kerja kadang membuatnya tak sempat berganti pakaian. Ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Seven itu juga kini makin jarang berbelanja.

"Saya tak punya banyak waktu. Saya kadang membeli bajuku di situs Net-A-Porter ataupun mengenakan pakaian rancanganku sendiri," tandasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ki Kusumo Sentil Nazaruddin Lewat Spanduk

Posted: 16 Aug 2011 07:19 AM PDT

JAKARTA- Ki Kusumo ikut tak mau berdiam diri melihat kasus korupsi yang dilakukan M. Nazaruddin. Produser film yang juga paranormal itu memasang spanduk bernada sindiran kepada Nazaruddin.

Produser film 13 Cara Memanggil Setan itu memasang spanduk di sejumlah ruas jalan utama di Jakarta seperti di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan kawasan Warung Buncit. Terdapat dua spanduk yang bertuliskan 'Selamat Datang Nazaruddin. Duitmu, Duit Temenmu, Duit Rakyat Juga' dan 'Selamat Datang Nazaruddin. Sama Koruptor Dilarang Saling Sikut'.

"Kasus Nazaruddin ini adalah kasus besar. Apalagi dari ocehan dia, telah menyeret nama petinggi Partai Demokrat dan KPK," ujar Ki Kusumo yang dihubungi lewat telepon, Selasa (16/8/2011).

Aksi pasang spanduk itu, lanjutnya, merupakan cara efektif menyampaikan aspirasi. Produser film Drakula Cinta ini juga pernah mendatangi KPK untuk memberikan dukungan.

"Kami Komando Pejuang Merah Putih bicara lewat spanduk agar kasus Nazaruddin tak hilang begitu saja seperti kasus-kasus besar lainnya," sindirnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan