Isnin, 1 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Apa Kata Wanita Soal Cinta? Simak 6 Jawabannya!

Posted: 01 Aug 2011 11:25 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Apa Kata Wanita Soal Cinta? Simak 6 Jawabannya!
Selasa, 2 Agustus 2011 - 01:25 wib

Fitri Yulianti - Okezone

BANYAK pertanyaan berkecamuk di pikiran Anda kini, soal pekerjaan, kencan, uang, dan sebagainya. Sebuah survei berhasil menyibak hal-hal yang mungkin belum Anda tahu.

Great Female Survey 2011 berhasil menghimpun jawaban dari belasan ribu pembaca wanita Cosmopolitan dan Askmen. Berikut ini hasilnya:

Siapa yang harus bayar kencan?

Sebanyak 33 persen wanita mengharapkan pria adalah pihak yang bertanggung jawab pada biaya kencan. Namun, 38 persen responden merasa tanggung jawab tersebut semestinya dibagi 50-50 atau bergantian tiap kencan.

Bagaimana aturan ber-Facebook dengan mantan?

Sebanyak 38 persen responden mengatakan tak masalah bila kekasih atau suami mereka berteman dengan mantannya di FB sedangkan 27 persen lainnya menyatakan keberatan hanya jika pasangannya pernah bertemu dengan sang mantan. Sementara, 34 persen responden tidak mau pasangan mereka berteman dengan mantannya.

Kencan online tidak lagi dipandang negatif

Sebanyak 31 persen responden mengaku bertemu pasangan mereka lewat online di mana 12 persen lainnya berhasil membina hubungan setelah itu. Sementara, 22 persen responden tidak meremehkan internet sebagai media untuk bertemu pria.

Bagaimana faktor ekonomi memengaruhi hubungan?

Sebagian besar (73 persen) responden tetap nyaman jika pasangannya memiliki penghasilan lebih sedikit darinya; 12 persennya malah sudah menjalin hubungan dengan pria-pria ini. Namun, 25 persen wanita masih merasa bahwa simbol status tertinggi adalah suami atau kekasih yang sukses. Dan "didominasi" menjadi fantasi seksual teratas 35 persen wanita.

Apa yang paling ingin diubah dalam diri pria?

Ketika wanita ditanya, apa yang akan Anda ubah dari pasangan? Sebanyak 11 persen memiliki masalah dengan kemalasan dan kurangnya ambisi pasangan mereka.

Hanya 20 persen wanita akan memutuskan pacar jika mereka menjadi gemuk dan hanya 18 persen wanita ingin suaminya memiliki Mr P lebih besar.

Pernahkah Anda berbohong?

Sebanyak 35 persen telah berbohong tentang jumlah partner seks mereka dan 54 persen memalsukan orgasme. Namun, 85 persen wanita akan tersinggung jika pasangannya pura-pura orgasme.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

3 Bacaan Seks Wajib Dimiliki

Posted: 01 Aug 2011 04:36 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 3 Bacaan Seks Wajib Dimiliki
Senin, 1 Agustus 2011 - 18:36 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

GUNA menambah referensi seksual, buku menjadi salah satu alternatif yang bisa mengasup pembaruan tersebut. Ini dia tiga buku yang bisa membuat kehidupan seks Anda makin membara.

 
Selain kamasutra, banyak buku lain yang wajib Anda pelajari. Anda dapat membacanya bersama pasangan guna meningkatkan gairah Anda di ranjang. Ini dia tiga buku seks wajib yang perlu Anda baca, seperti diulas Sheknows.
 
- "Moregasm: Babeland's Guide to Mind-Blowing Sex"  (Claire Cavanah, Rachel Venning dan Jessica Vitkus)
 
Buku ini memberikan cara berbeda untuk mengantarkan Anda ke puncak orgasme di mana teori yang ada di dalamnya menggabungkan fakta-fakta, ilmu pengetahuan, diskusi terbuka, dan dialog. Buku ini adalah segalanya bagi Anda yang ingin menciptakan pengalaman sensasional dalam seks.
 
- "Dirty Words: A Literary Encyclopedia of Sex" (Ellen Sussman)
 
Buku ini merupakan ensiklopedia seputar seks yang menceritakan kisah-kisah menarik hampir 100 buah. Tak hanya memukau dengan variasi bacaannya, tapi juga mengejutkan lewat pengalaman yang ditampilkan kisah-kisah tersebut.
 
- "The Lazy Girl's Guide to Good Sex" (Anita Naik)
 
Ini adalah panduan seks tanpa membuat bacaannya menjadi vulgar. Buku ini menawarkan saran terhebat tentang bagaimana berhubungan seks yang baik. Selain berisi tip, terdapat juga fakta-fakta soal hubungan pasangan, fantasi, foreplay, masturbasi, oral seks, orgasme, dan semua aspek lain dari seksualitas.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan