Sabtu, 27 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anne Hathaway Lebih Suka Adegan Telanjang

Posted: 27 Aug 2011 05:51 AM PDT

LOS ANGELES- Anne Hathaway mengaku lebih mudah beradegan telanjang daripada harus melakukan dialog dengan aksen Inggris.

Anne berperan sebagai gadis bernama Emma di film terbarunya, One Day. Dalam film yang diperankan bersama Jim Sturgess itu, Anne mengaku kesulitan harus melakukan dialog beraksen Inggris.

"Aku lebih gugup tentang aksennya daripada tampil telanjang. Jadi aku lebih nyaman dengan tampil telanjang daripada melakukan aksen itu," ujar Anne seperti dikutip dari femalefirst, Sabtu (27/8/2011).

Meski kesulitan, artis yang lahir di New York ini tetap bekerja keras menguasai aksen Inggris. "ketika aku mulai mendalaminya, aksen Amerika menjadi lain. Sulit untuk mencampur dua hal menjadi satu," tandasnya.
(rik)

SCTV Batal Tayangkan Film '?'

Posted: 27 Aug 2011 04:22 AM PDT

JAKARTA - Pihak SCTV Batal menayangkan Film '?' setelah dialog antara Hardijanto Soeroso, Selaku Corporate Secretary SCTV dengan FPI yang diwakili Habib Salim Alatas di kantor SCTV, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, tadi sore.

Sebelumnya, sekitar 300 anggota FPI  mendatangi stasiun televisi swasta itu pukul 17.15. Mereka berbaris dengan tertib. Perwakilan FPI langsung disambut pihak SCTV dan mengajak mereka ke lantai 19 untuk berdialog langsung.

Pengamanan tampak dilakukan polisi dengan menyiagakan 100 personel dari Polres Tanah Abang. Juga dibantu sekitar 200 anggota Satuan Pengaman dari Senayan City.

"Kami telah mengevaluasikan kembali mengenai penayangan film '?'. Dan hasil dari evaluasi tersebut pihak SCTV tidak akan menayangkan film tersebut," ujar Hardijanto, saat ditemui wartawan usai berdialog, Sabtu, (27/8/2011).

Sedangkan pihak FPI menuturkan, mereka akan menunggu pihak SCTV merealisasikan janjinya."Kita tunggu janjinya," singkat Habib Salim.

SCTV awalnya sudah menjadwalkan film besutan sutradara Hanung Bramantyo itu tayang di layar kaca pada 29 Agustus besok.
(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan