Isnin, 15 Ogos 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Jupe Hindari "Body Contact" dengan Lawan Jenis

Posted: 16 Aug 2011 04:18 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Yulia Rachmawati, yang akrab disapa Julia Perez (Jupe), mengaku demi profesionalisme masih mengikuti tuntutan skenario ketika menjalani shooting film Pocong Minta Kawin. Tapi, akunya pula, tetap ada aturan main yang diberlakukannya untuk menghormati ibadah puasanya dan orang-orang lain di sekitarnya.      

"Pasti aku akan jaga banget. Tapi, aku juga kalau main film enggak pernah sampai vulgar banget. Ciuman saja di film aku enggak pernah. Apalagi sekarang ada Gaston," tutur kekasih pemain sepakbola Argentina Gaston Castano ini ketika ditemui di lokasi shooting Pocong Minta Kawin, di Jakarta, baru-baru ini.

Jupe mengaku, sebenarnya tampil seksi dalam bulan Ramadhan ini tak sesuai dengan niatnya. "Heboh semua (melihat dandanannya). Tapi, sebenarnya bertentangan banget dan kasihan sama orang yang puasa. Makanya, tadi aku langsung pakai sarung (usai beradegan)," kata pemain film Arwah Goyang Karawang ini.

Itu soal dandanannya. Bagaimana mengenai adegannya dengan lawan jenis? "Pasti aku jaga banget. Apalagi kalau sampai ada body contact. Aku biasanya minta (shooting) malam, habis buka puasa. Ya, habisnya kasihan juga lakinya," ucapnya. "Aku pasti jaga juga. Jangan sampai ada yang terganggu. Aku juga risih, seksi di bulan puasa. Nanti ada yang nge-tweet (menyebar foto atau informasi tentangnya melalui Twitter) lagi," tekannya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Paramore Janjikan Banyak Energi untuk "Tujuhbelasan"

Posted: 16 Aug 2011 03:40 AM PDT

KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHI

Paramore, grup American rock yang terdiri dari (kiri ke kanan) Jeremy Davis (bas), Hayley Williams (vokal), dan Taylor York (gitar), berada di Bali untuk tampil dalam Paramore Live In Concert 2011 di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, 17 Agustus 2011.

NUSA DUA, KOMPAS.com -- Grup American rock Paramore menjanjikan, para penonton konser mereka di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Bali, tepat pada ulang tahun ke-66 Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2011, akan merasakan banyak energi.

"Ini waktu yang tepat kalau kalian menyaksikan penampilan kami pada Rabu nanti (17/8/2011) di saat Hari Kemerdekaan Indonesia. Akan banyak energi nanti," kata vokalis Paramore, Hayley Williams, mewakili kedua rekannya, Jeremy Davis (bas), dan Taylor York (gitar), di Nusa Dua Convention Center, Bali, Senin (15/8/2011).

Paramore, yang diboyong oleh promotor dalam negeri ShowMaxx Entertainment ke Bali dan Jakarta, juga berjanji akan menghibur dengan lagu-lagu dari album-album yang pernah mereka keluarkan. "Pokoknya, semua lagu dari album-album kami. Mungkin, kira-kira 15 sampai 18 lagu," ucap York. "Kami akan bernyanyi, menari, dan gila-gilaan. Pokoknya, selama fans suka melakukan itu," ucapnya lagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan