Ahad, 10 Julai 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Alonso Puas Start di Belakang Duo Red Bull

Posted: 10 Jul 2011 02:11 AM PDT

SILVERSTONE - Dua pembalap Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa, menempati posisi start ketiga dan keempat di gelaran GP Formula One (F1) Inggris. Kendati berada di belakang duo andalan Red Bull Racing, Mark Webber dan Sebastian Vettel, Alonso tetap merasa puas.

Ya, di akhir sesi kualifikasi Sabtu (9/7/2011) kemarin, Alonso berada di urutan ketiga dan rekan timnya yang sempat tercepat di sesi latihan bebas kedua, Massa, menempati satu strip di belakangnya. Pole position diamankan Webber dan posisi start kedua ditempati tandemnya sekaligus sang juara bertahan, Vettel.

Meskipun demikian, Alonso tetap merasakan kepuasan atas hasil sesi kualifikasi tersebut. Pasalnya, pembalap asal Spanyol mencatatkan pautan waktu putaran hanya 0,117 detik dari Webber. Inilah yang menyulutkan semangatnya memberikan hasil lebih baik bagi tim Kuda Jingkrak di Sirkuit Silverstone, malam nanti.

"Saya sangat bahagia. Ini merupakan hasil kualifikasi terbaik sepanjang tahun ini, mengingat jarak dengan pole position," ujar Alonso. "Kami mencatatkan jarak waktu rata-rata satu atau 0,7 detik," tambahnya.

"Silverstone bukan sirkuit favorit kami, tapi jarak waktu dengan pole position kali ini, merupakan kabar baik bagi kami," tutur juara dunia 2005 dan 2006, seperti dilansit Autosport, Minggu (10/7/2011).
(far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

2012, Perusahaan Ritel Mainan Toys R Us Bakal IPO

Posted: 10 Jul 2011 02:03 AM PDT

NEW YORK - Perusahaan pengecer mainan terbesar di dunia, Toys R Us, berencana melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) pada 2012 mendatang.

Menurut dua sumber Reuters, perusahaan telah mengajukan IPO sampai dengan USD800 juta pada Mei 2010. Dengan maksud bisa meraup dana publik pada semester pertama 2011, tetapi IPO tertunda setelah penjualan liburan loyo. Perusahaan pun merencanakan untuk melakukan IPO Juli.

Dilansir dari Reuters, Minggu (10/7/2011), Toys R Us telah berhasil melewati proses peninjauan dari US Securities and Exchange Commission (Bapepam AS) sehingga secara teknis bisa meluncurkan IPO setiap saat yang diinginkan. Namun diharapkan bisa menunda menawarkan saham ke publik sampai tahun depan.

Sumber yang menolak untuk disebutkan namanya tersebut mengatakan bila informasi ini bukan untuk umum. Adapun pihak Toys R Us menolak untuk memberikan komentar.
(ade)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan