Rabu, 6 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Modric Tak Akan Dilepas ke Kandang Setan Merah

Posted: 06 Jul 2011 11:08 PM PDT

LONDON- Sampai sekarang Gelandang Tengah asal Kroasia Luca Modric tak mengerti mengapa dirinya tak boleh angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Pasalnya ada sejumlah klub yang ingin meminangnya. Terlebih lagi klub tersebut merupakan klub-klub elite di Inggris.
 
Sebut saja Manchester United yang telah ngebet meminangnya dengan tawaran tinggi. Setan Merah berada di posisi terdepan yang menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun itu.
 
Bahkan bagi sir Alex, pelatih United menilai karakter Modric sangat cocok untuk menggantikan peran Paul Scoles di lini tengah Setan Merah.
 
Namun Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy berusaha menenangkannya untuk tetap di Hotspur. "Kami memiliki percakapan yang sangat baik dan seperti yang saya katakan sebelumnya, Luka Modric tidak akan dijual," kata Levy seperti dikutip Sky Sports, Kamis (6/7/2011).
 
"Dia sedang berlibur, tetapi sekarang kami telah berbincang dan dia memahami posisi kami. Saya yakin sekali dia akan kembali dengan rekan timnya dan semuanya akan baik-baik saja. Ini bukan tentang uang. Karena kami tidak menjual yang terbaik," pungkasnya.
 
Selain United, Chelsea juga dikabarkan mengincar Luca Modric untuk memperkuat lini tengahnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Klarifikasi Absen Latihan, Gonzales Datangi Wartawan

Posted: 06 Jul 2011 10:51 PM PDT

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung Cristian Gonzales secara tiba-tiba mendatangi wartawan di Mes Persib, Kamis (7/7/2011). Seketika, suasana liputan wartawan berubah saat Gonzales melewati barisan wartawan yang sedang melakukan peliputan usai latihan Persib pagi itu. Merasa diberitakan tidak ikut latihan, mantan pemain Persik Kediri dengan ketus mengatakan dirinya tidak mangkir latihan pada Rabu (6/7) di Stadion Siliwangi.
 
"Kenapa berita saya jadi catatan merah? Seharusnya ada konfirmasi pada saya," cibir El Loco – julukan Gonzales – kepada sejumlah wartawan. Selebihnya, Gonzales mengatakan sangat tidak suka jika diberitakan mangkir latihan dan sebagai catatan manajemen Persib.
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebanyak empat pemain asing termasuk Gonzales (naturalisasi) absen latihan yang dipimpin Daniel Roekito. Atas absennya para pemain asing tersebut, manajemen Persib nampaknya akan mengambil tindakan serius bila pemain bersangkutan tidak memberikan kabar.
 
Empat pemain asing yakni gelandang Miljan Radovic, Abanda Herman, Shohei Matsunaga, dan Hilton Moreira. Padahal ditegaskan Wakil Manajer Persib Dedi Firmansyah, keempat pemain termasuk Cristian Gonzales (naturalisasi) tidak memberikan kabar padanya.
 
"Latihan sebetulnya merupakan satu agenda kita. Mereka (pemain asing, red) juga harusnya menunjukan loyalitas sama seperti pemain lain yang ikut berlatih," terang Dedi kala itu. Dedi mengatakan, skuad Maung Bandung - julukan Persib - mayoritas terikat kontrak hingga September mendatang.
 
"Kontrak para pemain sampai September. Kalau ada yang mangkir termasuk saat latihan itu bisa jadi penilaian bagi kita. Sejauh ini saya tidak diberi kabar," jelasnya. "Sudah diumumkan mulai tanggal 4 Juli berkumpul dan mulai melakukan latihan. Itu bukan disiplin, sedangkan mereka tahu harus berkumpul," tambah Dedi.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan