Khamis, 21 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Zola Menerawang Serie A

Posted: 21 Jul 2011 09:55 PM PDT

MILAN – Mantan pelatih sekaligus pemain kawakan asal Italia, Gianfranco Zola melontarkan prediksinya menyongsong musim baru 2010/11 di pentas Serie A. Pemain yang besar di Chelsea tersebut menerawang AC Milan kembali merajai pentas sepakbola Italia.
 
Bukan asal meramal, Zola melihat Milan memiliki kapasitas dan kompetensi untuk meraih gelar scudetto berangkat dari komposisi skuadnya pada musim baru nanti. Sejumlah pemain baru berhasil mereka dapatkan, di antaranya Stephen El Shaarawy, Alberto Palosschi, dan Gianmarco Zigoni. Terlebih mereka berhasil mempermanenkan kontrak Zlatan Ibrahimovic, Kevin-Prince Boatang dan Robinho.
 
Cukup signifikan bukan kekuatan Milan di musim mendatang? Tidak heran bila Zola menyebut, I Rosonerri favorit juara. "Milan akan menjadi favorit scudetto," kata eks-pelatih West Ham United tersebut diisitat Football Italia, Jumat (22/7/2011).
 
Lalu, siapa kandidat terkuat pesaing Milan? Jawabannya pemain bertubuh mungil masih konvesional, yaitu Inter Milan dan Juventus. "Inter akan mengikuti, sama seperti Juventus yang semakin kuat bersama Arturo Vidal dan Giuseppe Rossi,"sambungnya.
 
Menurutnya, bukan hanya kedua tim itu saja. Zola melihat, Napoli dan AS Roma akan berjuang keras untuk mematahkan dominasi Milan. "Saya juga berpikir, Roma dan Napoli akan berjuang untuk meraih titel," tutup Zola.
(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Fergie Ingin Ji Sung Sepakati Kontrak Baru

Posted: 21 Jul 2011 09:02 PM PDT

CALIFORNIA – Berbekal permainan cemerlang dan konsisten yang terus ditunjukkan Park Ji-Sung, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berharap banyak, gelandang asal Korea Selatan segera menandatangani kontrak barunya selama dua musim.
 
Tanpa disangka, pada bursa transfer musim panas ini, nama Ji Sung yang jarang digosipkan justru dilaporkan sedang dibidik klub asal China, Guangzhou Evergrands. Menariknya, klub kesohor Negeri Tirai Bambu itu bersedia mengucurkan gaji dua kali lipat lebih dari yang diterimanya di United.
 
Bukan hanya Guangzhou, klub ternama dari belahan Timur Tengah, Al Jazirah pun siap merekrut pemain dari Negeri Ginseng tersebut. Lebih dari itu, raksasa Serie A, Juventus tidak ketinggalan memburu Ji Sung yang telah berseragam United sejak 2005 silam, untuk menambah kreativitas lini tengah La Vecchia Signora di musim baru nanti.
 
Melihat kabar yang berhembus, wajar bila Ferguson meminta Ji Sung untuk segera memperbaharui kontraknya bersama The Red Devils hingga dua tahun mendatang. "Dia telah ditawari kontrak baru dan saya yakin dia segera menandatanganinya," yakin Ferguson di sela-sela tur pra musim United di Amerika Serikat.
 
"Kariernya di United tidak bermasalah, justru cemerlang. Dia seoarang profesional yang luar biasa dan saya optimistis dia menerima penawaran baru untuknya yang terikat dengan klub selama dua tahun ke depan," bilang Ferguson singkat.
 
Selama hampir enam musim bermain untuk United, Ji Sung berhasil memberikan segudang prestasi fenomenal, termasuk saat mengantarkan United meraih gelar Premier League, tiga musim beruntun dan trofi Liga Champions pada 2009 silam dengan mengantongi 117 caps.
(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan