Khamis, 21 Julai 2011

Republika Online

Republika Online


Angka Kegemukan AS Terus Naik

Posted: 21 Jul 2011 04:53 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES--Angka kegemukan berjumlah 30 persen atau lebih tinggi lagi di 12 negara bagian di Amerika Serikat tahun lalu, dibandingkan dengan sembilan negara bagian pada 2009, demikian laporan Pusat bagi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (CDC), pekan ini.

Pada 2000, tak ada negara bagian di negeri Paman Sam itu yang memiliki angka kegemukan yang tinggi, dan sekarang kegemukan menjadi masalah di semua 50 negara bagiannya, kata lembaga itu di dalam laporan yang dilandasi atas wawancara telefon dengan 400.000 orang.

Angka kegemukan beragam berdasarkan wilayah, dan dipimpin oleh South dengan 29,4 persen, lalu diikuti oleh Midwest dengan 28,7 persen, Northeast dengan 24,9 opersen, dan West dengan 24,1 persen, kata laporan tersebut --sebagaimana dikutip Xinhua, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis.

Mississippi memiliki prevalensi kegemukan tertinggi sampai 34 persen, dan Colorado yang paling rendah dengan 21 persen, kata laporan itu. Alabama, Arkansas, Kentucky, Louisiana, Michigan, Mississippi, Missouri, Oklahoma, South Carolina, Tennessee, Texas, dan West Virginia, semuanya, memiliki angka kegemukan 30 persen atau lebih tinggi pada 2010, kata laporan tersebut.

Tak satu negara bagian pun memenuhi sasaran federal 2010 mengenai Orang Sehat, sebanyak 15 persen angka kegemukan. Sebenarnya, tak ada negara bagian yang memiliki angka yang lebih kecil daripada 20 persen, kata CDC.

Angka kegemukan terus meningkat kendati genderang peringatan juga terus ditabuh bahwa kegemukan mengakibatkan masalah-kesehatan serius dan meningkatkan resiko kematian pradini, kata para pejabat CDC. Seorang orang dewasa dipandang kegemukan jika ia memiliki indeks massa tubuh (BMI) 30 atau lebih besar.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Dari Balikpapan Ke Jakarta Untuk Belajar RC Drift

Posted: 21 Jul 2011 12:03 AM PDT

SPORTKU.COM - Memasuki era modern saat ini, banyak peluang dan media sebagi penyaluran hobi maupun bakat. Di dunia otomotif sendiri sudah banyak berkembang teknologi canggih untuk dapat dijadikan alternatif dalam penyaluran hobi.

Tita Prasetyo peserta Road To YOKOMO International Event asla Balikpapanyokomo road to internasional event, yokomo, jrcd, jakarta rc drift, rc drift, rc drifter, kompetisi rc drift, kelapa gading, d1 gp jepang, artha gading, Drifting, tita prasetyo

Salah satu mobil peserta Road To YOKOMO International Event di Mall Artha GadingRoad To YOKOMO International Event, yokomo, jrcd, jakarta rc drift, rc drift, rc drifter, kompetisi rc drift, kelapa gading, d1 gp jepang, artha gading, Drifting, tita prasetyo

Baru-baru ini Tita Prasetyo jauh-jauh datang dari Balikpapan untuk mengikuti Road To YOKOMO International Event. Event yang diselenggarakan di Mall Artha Gading pada tanggal 16-17 Juli 2011 ini, banyak menyedot perhatian para pemain RC Drift.

Suasana event Road To YOKOMO Internasional Event di Mall Artha Gadingyokomo road to internasional event, yokomo, jrcd, jakarta rc drift, rc drift, rc drifter, kompetisi rc drift, kelapa gading, d1 gp jepang, artha gading, Drifting, tita prasetyo

Kompetisi RC Drift Slide On The Hills yang diprakasai Jakarta RC Drift (JRCD) di lokasi Track RC Teddy Syah - Taman Budaya Sentul Cityyokomo road to internasional event, yokomo, jrcd, jakarta rc drift, rc drift, rc drifter, kompetisi rc drift, kelapa gading, d1 gp jepang, artha gading, Drifting, tita prasetyo

Tita Prasetyo sendiri mengakui bahwa penggemar RC Drift di Indonesia semakin bertambah. Selain itu Tita juga menambahkan bahwa keikutsertaannya dalam event tersebut tidak lain untuk menambah pengetahuannya tentang bagaimana cara mengendalikan mobil RC Drift yang benar.

Road To YOKOMO International Event pada dasarnya mencari pemain terbaik yang nantinya akan dikirim ke Malaysia untuk mengikuti kejuaraan yang bertaraf internasional. Acara ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh komunitas Jakarta RC Drifters (JRCD) yang bekerja sama dengan YOKOMO.

Junus Danuatmodjo selaku panitia Road To YOKOMO International Eventyokomo road to internasional event, yokomo, jrcd, jakarta rc drift, rc drift, rc drifter, kompetisi rc drift, kelapa gading, d1 gp jepang, artha gading, Drifting, tita prasetyo

Road To YOKOMO International Event yang dilangsungkan di Mall Artha Gading, Lantai 2 West Food Courtyokomo road to internasional event, yokomo, jrcd, jakarta rc drift, rc drift, rc drifter, kompetisi rc drift, kelapa gading, d1 gp jepang, artha gading, Drifting, tita prasetyo

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan