Khamis, 21 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dewi Persik 'Lolos' dari Penjara

Posted: 21 Jul 2011 08:03 AM PDT

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) bisa bernapas lega setelah penangguhan penahanannya dikabulkan dalam kasus penganiayaan terhadap Julia Perez (Jupe). Janda Saipul Jamil itu hanya harus menjalani wajib lapor dua kali seminggu.

Hari ini, Depe menjalani pemeriksaan tahap 2 berupa penyerahan barang bukti dan tersangka. Pelantun Diam-Diam itu menjadi tersangka atas laporan Jupe di Polda Metro Jaya.

"Hari ini kami menerima penyerahan tahap dua. Artinya penyerahan fisik dan barang bukti. Beliau diperiksa administrasi, disangka penganiayaan pasal 351 ancaman pidana maksimal 2 tahun 8 bulan. Lawyer meminta agar ada penangguhan penahanan. Kami juga tidak menahan dan hanya dikenakan wajib lapor seminggu dua kali, hari Senin dan Kamis." ujar Kepala Seksi Penuntutan pada Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Umaryadi SH di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2011).

Menurutnya, Depe melalui pengacaranya berjanji akan bersikap kooperatif dan tidak menghilangkan barang bukti. Atas dasar itulah, pihaknya memutuskan tidak menahan Depe.

"Lawyer mengajukan permohonan agar tidak ditahan dengan cara dia kooperatif agar tidak mempersulit di persidangan, tidak menghilangkan barang bukti, tidak mengulangi perbuatan," papar Umaryadi.

Berkas hasil pemeriksaan dari Kejati DKI Jakarta akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur secepatnya 7 hari kedepan dan paling lambat 14 hari dari sekarang.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Chef Juna Tak Mau Disebut Selebriti

Posted: 21 Jul 2011 07:38 AM PDT

JAKARTA - Juna Rorimpandey merasa canggung bila dirinya disebut sebagai celebrity chef. Kekasih Aline Adita ini lebih senang orang mengenalnya sebagai master chef.

"Saya belum celebrity chef, saya masih profesional. Jadi kalau sebutan itu (celebrity) saya masih menolak," tegas Juna saat ditemui di Jack Rabbit Resto, Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2011).

Bagi Juna, menjadi idola punya beban tersendiri. Sedangkan pria bertato ini mengaku tipe orang yang santai dan tidak ribet. Belum lagi ditambah privasinya yang akan terganggu.

"Kalau dibilang seleb gue belum siap, bebannya berat. Hidup harus baik-baik, sementara gue orangnya selengean (semaunya) dan nyantai. Dukanya itu privasi gue hilang. Kemarin naik gunung ada saja yang nanya segala macam," tandasnya.

Meski begitu, Juna tidak bisa mengelak lagi bila orang lain sudah telanjur menggemarinya. Dia hanya bisa pasrah dengan keadaan yang diterima saat ini.

"Sekarang mau ngomong apa, jadi ya pasrah sajalah. Kalau gue tolak, nanti gue dibilang sombong lagi," pungkasnya.

Nama Juna sekarang bisa dibilang sedang naik daun berkat penampilannya menjadi juri di MasterChef Indonesia. Buktinya, chef yang baru kembali dari Amerika ini langsung menjadi perbincangan di jejaring sosial setiap tayangan Master Chef Indonesia usai. Karakter Juna yang ceplas-ceplos dalam memberikan penilaian membuat orang terpukau, namun tak jarang membuat orang kesal.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan