Sabtu, 30 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mancini: Tevez Masih Bisa Bertahan

Posted: 30 Jul 2011 10:37 PM PDT

DUBLIN – Roberto Mancini masih membuka peluang Carlos Tevez untuk bertahan. Mancini mengaku masih membutuhkan Tevez untuk berjuang di Liga Champions.
 
Tevez sudah dengan tegas menyatakan keinginannya meninggalkan Etihad Stadium. Inter Milan disebut-sebut menjadi pelabuhan berikut, setelah negosiasi dengan Corinthians kolaps beberapa waktu lalu.
 
Kepergian Tevez kian kencang terdengar saat Manchester City mendatangkan Sergio "Kun" Aguero dari Atletico Madrid. Bahkan, Carlitos –sapaan Tevez- diklaim melakukan pembicaraan pribadi dengan direktur olahraga Inter, Marco Branca.
 
Namun, Mancini masih membuka peluang Tevez untuk tetap bertahan di Eastlands. "Tevez adalah pemain kami dan saya senang dengannya," kata Mancini setelah timnya membekuk Airtricity XI di ajang Dublin Cup, dini hari tadi.
 
"Tevez akan kembali pada 4 Agustus. Semua tergantung kedatangannya, jika dia datang dalam kondisi baik. Dia memiliki program latihan. Dia bisa bermain di tim ini, di Liga Champions," lanjutnya.
 
"Ada peluang dia pergi, tapi juga ada peluang dia bisa bertahan dengan kami. Jika demikian (bertahan-red), kami akan senang," pungkas pelatih asal Italia, dilansir Goal, Minggu (31/7/2011).
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Mourinho: Adebayor Bagian dari Madrid

Posted: 30 Jul 2011 09:13 PM PDT

LEICESTER – Jose Mourinho memastikan saat ini timnya tidak sedang bernegosiasi dengan Emmanuel Adebayor. Kendati demikian, The Special One tetap menganggap Adebayor sebagai bagian dari timnya.
 
Mantan striker Arsenal itu membela Los Blancos sebagai pemain pinjaman selama enam bulan kemarin. Penampilan impresif Manu –sapaan Adebayor- bersama Madrid mencuatkan rumor The Special One ingin mempermanenkan statusnya.
 
Media kian yakin pihak Madrid dan Adebayor tengah bernegosiasi ketika sang pemain terlihat datang ke King Power Stadium, saat Los Blancos membekuk Leicester City 2-1 dalam laga persahabatan dini hari tadi. Namun, Mourinho menepis wacana tersebut.
 
"Tidak. Dia ada di sini karena dia teman kami dan bagian dari kami," jelas Mourinho ketika ditanya kehadiran Adebayor.
 
"Tak peduli jika dia bermain di Madrid atau Manchester City atau klub lain, dia salah satu dari kami. Dia bersama kami selama enam bulan dan ada di hati setiap pemain. Dia pria yang baik dan semua mencintainya," lanjut The Special One.
 
"Kita akan tahu siapa pemain masuk dan keluar pada 31 Agustus dan ketika mereka main. Tapi, hari ini dia datang sebagai teman dan selalu disambut," tegasnya, seperti dikutip Goal, Minggu (31/7/2011).
 
Spekulasi soal Karim Benzema juga masih menjadi pertanyaan. Tapi, sekali lagi pelatih asal Portugal menegaskan striker internasional Prancis tersebut akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.
 
"Tak ada spekulasi. Dia tidak dijual, tak ada peluang (pergi-red)," pungkas mantan arsitek FC Porto, Chelsea dan Inter Milan.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan