Sabtu, 30 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sissy Pricilla Dilatih "Drift" Sama Suami

Posted: 30 Jul 2011 05:15 AM PDT

 JAKARTA - Melihat kepiawaian suaminya Rifat Sungkar "drift" di atas aspal, membuat Sissy Pricilla tertarik untuk mempelajari olahraga itu.
 
"Ha-ha-ha, enggak tahu ya, ngedriftnya sih keren. tadinya engga tau nama olahraga itu apa. Terus sering liat Rifat juga, jadi emang tertarik," aku Sissy ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2011).
 
Bila tidak ada halangan, Sissy akan memulai sesi latihan "drift" dalam waktu dekat. Apalagi selama puasa, Rifat mengaku kegiatannya banyak yang kosong.
 
"Ya secepatnya lah. Mobil kan sudah lama nih enggak dipakai. Gue sih enggak takut kalau dia nyetir," papar Rifat.
 
Meski mendapat dukungan dari suami, Sissy mengaku tidak percaya diri bila harus menyetir didampingi Rifat yang menjadi guru "drift"-nya.
 
"Kalau aku yang nyetir, terus ada Rifat disamping aku, malah jadi grogi," ucap Sissy. "Jagoan dia daripada gue," canda Rifat.
(efi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Sissy Nyaris Pingsan Lihat Mobil Terjungkal Saat Balapan

Posted: 30 Jul 2011 05:15 AM PDT

JAKARTA - Sissy Prisilla nyaris pingsan saat melihat mobil lawan suaminya Rifat Sungkar terjungkal dari jalur balapan. Dia membayangkan Rifat akan bernasib sama.
 
"Kalau yang namanya 'rally' kita harus ngikutin level-levelnya. Pas level kedua, mobil saingan Rifat keluar jalur mobilnya terbalik. Aku sempat kaget," kata Sissy yang ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2011).
 
Bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" ini sadar profesi yang digeluti suaminya sebagai pereli nasional rawan dengan kecelakaan yang dapat merenggut nyawa.
 
"Khawatir juga, tapi sudah percaya pasti aman," ucapnya.
 
Untuk mengurangi rasa khawatir, Sissy mengaku sebelum pertandingan selalu mengirimkan doa keselamatan dan kesehatan pada kakak kandung Rizal Sungkar itu.
 
"Pastinya berdoa, enggak putus-putus deh. Biar dia selamat, itu saja sih," tandasnya.
 
 
(efi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan