Ahad, 26 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tip Bercinta Lebih Yahud Bersama Pasangan

Posted: 26 Jun 2011 04:08 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Tip Bercinta Lebih Yahud Bersama Pasangan
Minggu, 26 Juni 2011 - 18:08 wib

Chaerunnisa - Okezone

SEBUAH survei di Amerika Serikat menyimpulkan, bahwa sekira 50 perkawinan baru akan berakhir dengan perceraian. Survei tersebut juga mengindikasikan bahwa tren itu cenderung meningkat.

Banyak hal yang menjadi penyebabnya, seperti kurangnya kepercayaan, komunikasi, hingga kehidupan seksual yang kurang memuaskan.

Untuk itu, berikut tip membangun kehidupan seksual yang lebih baik bagi pasangan, seperti disebutkan dalam Better Sex Tips for Couple yang dinukil vi-lounge.

Hubungan seks untuk kesenangan bersama

Penting untuk menjaga tempo berhubungan seksual sepanjang kehidupan pernikahan. Ini dapat dilakukan sepekan sekali, dua kali, atau setiap hari.

Intinya adalah, pertahankan hubungan seksual untuk kesenangan bersama sesuai dengan perjanjian bersama pasangan sehingga tercipta hubungan seks yang saling memuaskan.

Partisipasi aktif dalam tindakan seksual antarpasangan

Untuk mendapatkan hasil yang saling memuaskan, kedua pasangan harus aktif terlibat, Anda juga harus mengetahui kelebihan dan kekurangan pasangan sehingga terciptalah hubungan seksual yang saling memuaskan.

Percaya tindakan dalam hubungan seks

Pastikan Anda dan pasangan merasa nyaman serta percaya pada tindakan dalam hubungan seks.

Lokasi menentukan hubungan seksual

Hubungan seksual bersama pasangan dapat dilakukan sesuai dengan imajinasi dan kreativitas Anda.

Passion yang sama

Untuk menikmati hubungan seksual yang lebih baik, masing-masing pasangan harus memiliki passion (hasrat) yang sama.

Spontanitas

Gerakan-gerakan yang Anda lakukan terhadap pasangan bergantung pada situasi dan kondisi.

Foreplay


Foreplay
atau pemanasan penting dilakukan sebelum ajang bercinta dan meredakan ketegangan serta menciptakan excitement.

Ciptakan suasana romantis di kamar tidur

Taruhlah lilin untuk menciptakan pencahayaan yang eksotis dan hiaslah ruangan Anda dengan bunga untuk menambah keharmonisan.

Terakhir, katakan perasaan senang dan Anda terhadap seluruh pengalaman seksual yang baru saja diberikan si dia.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lady Gaga Kembali Berambut Pirang

Posted: 26 Jun 2011 03:29 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Lady Gaga Kembali Berambut Pirang
Minggu, 26 Juni 2011 - 17:29 wib

Chaerunnisa - Okezone

BUKAN rahasia jika Lady Gaga terbiasa berkreasi dengan mahkotanya, mulai dari rambut berhias sepatu, berbentuk pita, rambut megah bagai matahari, wig berbentuk telepon, hingga terkini wig hijau. Namun kini, pelantun "Born This Way" itu kembali berambut pirang.

Setelah memakai sebuah wig aquamarine selama beberapa pekan terakhir, penyanyi yang tenar dengan tembang "Poker Face" itu memutuskan untuk kembali menunjukkan ciri khasnya, pirang platina.

Penyanyi berusia 25 tahun itu naik di atas panggung di ajang MTV Video Music Aid Japan di Makuhari Messe Arena dekat Tokyo, Minggu (26/6), waktu setempat. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Minggu (26/6/2011).

Rambutnya dikepang dan dimasukkan ke dalam dua sanggul di kepalanya, poninya dipotong pendek hingga sedahi. Menggunakan hair extention aquamarine, dia mulai menggoyang panggung saat membuka acara dengan aksi terperangkap dalam jaring laba-laba raksasa.

Mengenakan bra dan rok panjang diberi aksen gemerlap di bagian paha, Gaga membawakan lagunya "The Edge of Glory". Saat dia melepaskan diri dari jaring laba-laba, dia membuka rambut hijaunya dan bergabung dengan penari latar untuk menyelesaikan penampilan.

Konser malam ini, MTV Video Music Awards Japan, berganti nama menjadi Video Music Aid Japan dan akan mengumpulkan uang untuk Palang Merah Jepang yang masih berjuang mengatasi dampak dari bencana tsunami yang melanda negara tersebut pada Maret lalu.

Pada Kamis (23/6) lalu, Gaga memberikan konferensi pers di Tokyo terkait kunjungannya ke Negeri Sakura. Saat berbicara tentang kecintaannya terhadap negeri asal sushi itu, dia menitikkan air mata.

"Saya selalu terinspirasi ketika saya datang ke Jepang, terinspirasi oleh semangat, gairah, cinta, sukacita benar-benar menular dari Tokyo," imbuhnya.

Diharapkan Gaga, orang dari seluruh dunia tidak takut untuk mengunjungi Jepang, yang telah pariwisatanya telah luluh lantak sejak tsunami terbesar yang melanda bangsa itu.

"Saya bisa mengatakan untuk orang di seluruh dunia bahwa sebagian besar Jepang sekarang, Jepang pada umumnya sangat aman. Tidak apa-apa jika datang ke sini. Jepang itu indah," promosi Gaga.

"Yang paling penting, dan hal terbaik, kita bisa lakukan untuk Jepang sekarang adalah meningkatkan pariwisata. Saya ingin menggunakan posisi saya di sini hari ini, dan sepanjang pekan untuk berjalan-jalan di sekitar Tokyo menikmati kota yang indah dan mencium semua monster kecil yang indah, dan berteriak di bagian atas paru-paru saya bahwa setiap orang harus datang mengunjungi tempat yang indah ini," sambungnya.

Setelah penampilannya di panggung, Gaga berbicara kepada pers di red carpet. Dengan mengenakan sebuah gaun aneh yang membuatnya tampak seperti seorang ratu mutiara, Gaga memamerkan eye shadow seperti mata tengah tertutup.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan