Ahad, 26 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Punya Anak, KD-Raul Akan Diterpa Konflik Besar

Posted: 26 Jun 2011 04:57 AM PDT

JAKARTA- Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos diramalkan akan mengalami konflik besar usai mereka memiliki anak.

"Nanti akan ada konflik besar dan ujian besar dalam pernikahan mereka," terawan peramal kartu tarot Beby Djenar saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Meski begitu, Beby berharap konflik rumah tangga KD dan Raul bisa dilalui dengan baik pasangan yang menikah bulan Maret 2011 lalu itu.

"KD  sudah ambil resiko terbesar dengan menikah dengan raul. Karakter mereka enggak cocok. Raul orang yang cukup keras. Makanya harus ada kesabaran.
Kalau enggak cukup kuat bisa bahaya. Mereka harus belajar dari kegagalan dan saling menguatkan," paparnya.

Saat ini, KD tengah hamil besar hasil dari pernikahannya dengan Raul bulan Maret lalu. Menurut Beby, kelahiran anak mereka juga akan membuat KD lebih fokus mengurus keluarga dan meninggalkan karirnya.

"KD sudah ada satu kenyamanan. Saya rasa keputusan dia mendeklarasikan hamil supaya tidak dikejar-kejar lagi. Setelah melahirkan, dia sudah ada kenyamanan. Auranya KD saat ini penuh kebahagiaan," jelasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Julia Perez Lebih Suka yang Besar

Posted: 26 Jun 2011 03:36 AM PDT

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) mengaku lebih senang melihat dan mengendarai motor-motor besar. Tak heran, Kekasih Gaston Castano ini mencoba bisnis di bidang otomotif.

"Senang banget, apalagi naik motor besar. Aku di sini enggak sebagai icon saja tapi bisnis partner juga bersama-sama agar ke depannya lebih baik," ujar Jupe saat ditemui di launching Hurricane XCS di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (26/6/2011).

Pelantun Belah Duren ini mengakui tak begitu tahu seluk beluk dunia otomotif. Namun, bintang film Arwah Goyang Karawang ini banyak bertanya dengan orang yang paham agar tidak salah memilih usaha.

"Aku enggak terlalu banyak tahu sih sebenarnya. Tapi aku disini punya partner bisnis yang tahu banget. Jadi, bisnis enggak kayak milih kucing dalam karung," jelasnya.

Sebelumnya, Jupe pernah mencoba merintis bisnis di bidang restoran dan sekolah sepakbola. Dengan doa yang keyakinan, Jupe optimis bisnisnya di bidang otomotifnya kali ini akan sukses.

"Ada ayat Tuhan, 'apa yang kamu minta yakinlah'. Pertama bisnis cafe, sempat jalan tapi berhenti. Tahun lalu coba bola terus jalan juga. Ya kalau kita mau kita pasti bisa jalani," tuturnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan