Isnin, 11 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wanita Terseksi, Katrina Bowden Kalahkan Megan Fox

Posted: 11 Apr 2011 05:35 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Wanita Terseksi, Katrina Bowden Kalahkan Megan Fox
Senin, 11 April 2011 - 19:35 wib

Lastri Marselina - Okezone

MENGALAHKAN aktris Megan Fox dan Kim Kardashian, bintang "30 Rock", Katrina Bowden telah terpilih sebagai "Sexiest Woman Alive" oleh majalah Esquire.
 
Seperti yang dilaporkan Independent, pidato penganugerahaannya yang tidak biasa telah direkam oleh pendiri MeInMyPlace.com, situs yang mempresentasikan wanita nyata di rumah asli, mengenakan busana asli atas undangan Katrina Bowden. Demikian seperti yang dinukil Contact Music, Senin (11/4/2011).
 
Pengumuman "Sexiest Woman Alive" sendiri telah dilaksanakan pekan lalu, Senin (7/4), dan sebanyak 2 juta suara memilih kekasih musisi Ben Jorgensen, vokalis band "Armour For Sleep" ini.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Usai Ngeseks, 10 Persen Wanita Kerap Sedih

Posted: 11 Apr 2011 05:21 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Usai Ngeseks, 10 Persen Wanita Kerap Sedih
Senin, 11 April 2011 - 19:21 wib

Lastri Marselina - Okezone

SATU pertiga wanita merasa sedih, gelisah, cemas atau merasa terganggu setelah berhubungan intim. Penemuan ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh peneliti Australia dan telah dipublikasikan pada International Journal of Sexual Health.

 
Tidak hanya itu, sebanyak 10 persen dari 200 responden wanita mengaku kerap sedih usai berhubungan intim (after-sex blues). Demikian yang ditulis Your Tango.
 
Ini alasan salah satu wanita tersebut, "Saya tidak menghubungkan perasaan dengan kekosongan perasaan cinta dan kasih sayang terhadap pasangan, atau kekosongan cinta maupun kasih sayang dia terhadap saya, karena hal ini memang tidak terhubung."
 
Dalam kata lain, perasaan sedih wanita tadi tidak disebabkan kurangnya cinta antara dia dan pasangannya. Bahkan, kesedihan itu tidak ada hubungannya dengan hubungan cinta yang ada.
 
Peneliti menjelaskan, perasaan sedih tersebut bisa jadi diakibatkan karena pelecehan seksual yang pernah terjadi di masa lalu, yang diketahui telah menyebabkan perasaan malu maupun bersalah yang dirasakannya kini.
 
Penelitian sebelumnya telah menemukan bahwa perawatan yang tepat untuk pasien depresi adalah membuat aktivitas seks kurang menyenangkan; seorang peneliti menyarankan pasien mengonsumsi Prozac maupun Zoloft– obat depresi. Dua pekan berikutnya, obat-obatan ini mampu memperbaiki kesedihan, kendati aktivitas seksual menjadi kurang nikmat.
 
Langkah selanjutnya adalah memelajari karakteristik dan bagaimana wanita tersebut melihat diri mereka sendiri dalam rangka menghubungkannya dengan kesedihan usai bercinta.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen