Isnin, 11 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Laporkan Annisa Bahar, Basis D'Flow Disindir Lebay

Posted: 11 Apr 2011 05:00 AM PDT

JAKARTA - Kekesalan Annisa Bahar yang berujung dengan sikap tak menyenangkan kepada bassist D'Flow, Agung, disebut sebagai settingan demi popularitas band.

Menanggapi hal ini, Annisa berujar sinis. "Wajar kalau memanfaatkan moment. Orang pasti ketawa kali, kasus seperti itu bisa menjadi besar," ketusnya, saat menjawab pertanyaan wartawan yang menemuinya di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/4/2011).

Annisa menilai langkah Agung berlebihan sampai melaporkannya ke polisi. Kecuali, kata dia, jika dirinya benar-benar melakukan penganiayaan.

"Terlalu lebay kalau hal seperti itu dipermasalahin. Kecuali kalau aku sudah gebukin dia," pungkasnya.

Sebelumnya, pedangdut Annisa Bahar dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan sangkaan melakukan tindakan tidak menyenangkan kepada Agung Kurniawan.

Perbuatan tidak menyenangkan tersebut terjadi saat rilis film Cewek Saweran yang dibintangi Juwita dan terjadi di Rumah Produksi Batavia di Jalan Antasari No 55, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Februari 2011. Saat itu, D'Flow datang sebagai tamu.

Namun demikian, ketika bertemu dengan ibunda Juwita, Agung mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Kabarnya, Annisa Bahar menyiram wajah Agung dengan air mineral. Agung memang dekat dengan Juwita. Perlakuan Annisa kepada Agung didasari atas ketidaksukaannya, setelah beredar gosip putrinya sedang berbadan dua.

Pembetot bass Band D'Flow ini sengaja melaporkan ibunda Juwita, setelah mendapat desakan dari manajemennya. Agung pun menandaskan sampai saat ini belum ada permintaan maaf dari Annisa Bahar.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ultah Anak, Inul Akan Gelar Pesta 4 Hari 4 Malam

Posted: 11 Apr 2011 04:15 AM PDT

JAKARTA - Inul Daratista berencana menggelar pesta ulang tahun ke-2 anak pertamanya, Yusuf Ivander Damares. Tidak tanggung-tanggung, pesta akan digelar selama empat hari empat malam berturut-turut.

Pesta empat hari berturut-turut itu akan dihelat di kampung Inul di Pasuruan, Jawa Timur.

"Kita akan pestakan ulang tahun anak di kampung biar orang kampung bisa merasakan kebahagiaan anak kami. Rencananya, empat hari empat malam. Nanti ada santunan anak yatim dua malam dan dua malamnya pesta rakyat sekampung. Kita juga akan datangkan KH Zainuddin MZ," ungkap Inul yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2011).

Inul dan suami, Adam Suseno, memang sangat menyayangi putra mereka. Maklum, belasan tahun menikah Inul dan Adam tak kunjung dikaruniai momongan. Setelah melalui program bayi tabung, lahir Yusuf melalui operasi caesar pada 19 Mei 2009.

Usai melahirkan, penyanyi dangdut dengan goyang ngebor ini tetap menjalankan kegiatan keartisan. Praktis, Inul kerap meninggalkan Yusuf bersama Adam di rumah.

"Anak lebih dekat sama papanya karena papanya selalu di rumah. Kalau saya kemarin habis ada acara Pilkada di Riau tiga hari, jadi enggak ketemu," aku pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini.

Dalam hal menjaga dan merawat anak, Inul dan suami telah membuat kesepakatan.

"Kita sudah komitmen, kalau saya pergi, mas Adam harus selalu di rumah malamnya dan sebaliknya," ujar Inul.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen