Isnin, 11 April 2011

Republika Online

Republika Online


Shell Rilis Pelumas untuk Skutik

Posted: 11 Apr 2011 11:16 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pelumas Shell meluncurkan oli  khusus skuter matik (skutik). Menurut Min Yih Tan, General Manager Lubricants, Shell South-East Asia Cluster, peluncuran pelumas khusus skutik itu baru dilakukan karena Shell selama ini memprioritaskan pelumas sepeda motor biasa untuk pasar Indonesia.

"Kami baru meluncurkan pelumas khusus skutik karena selama ini kami masih memprioritaskan pelumas untuk sepeda motor, terutama setelah melihat kondisi pasar sepeda motor Indonesia," kata Min Yih Tan.

Selain pelumas khusus skutik, Shell juga meluncurkan empat varian pelumas lainnya dengan spesifikasi khusus dalam jajaran Shell Advance 4T yakni AX7 10W-40, AX5 15W-40, AX3 20W-40, dan Ultra 10W-40.

Shell Advance Ultra 10W-40 misalnya merupakan pelumas sistetis penuh yang bisa digunakan di semua jenis sepeda motor. AX7 10W-40 yang berada di bawahnya merupakan oli sintetis yang khusus diperuntukkan bagi sepeda motor bertenaga besar.

Berikutnya ada AX5 15W-40 yang merupakan pelumas premium yang diperuntukkan bagi sepeda motor bermesin sedang yang juga bisa digunakan untuk sepeda motor bebek. Yang terakhir AX3 20W-40 menawarkan performa mesin yang lebih halus, responsif, dan dikhususkan untuk sepeda motor bebek.

Selain itu jajaran pelumas terbaru dari Shell itu juga dilengkapi dengan teknologi RCE (Reliability, Control, dan Enjoyment) yang mampu menjaga sepeda morot dalam performa terbaik sejak tarikan pertama.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Audi, Kendaraan Favorit Keluarga Kerajaan Inggris

Posted: 11 Apr 2011 11:11 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Keluarga kerajaan Inggris sedang disorot, kali ini karena mereka mengistimewakan merek kendaraan Jerman, Audi.

Seperti diberitakan Daily Mail, kontroversi mencapai puncak ketika seorang petinggi Audi mendapat undangan sangat eksklusif untuk hadir pada  acara sarapan di hari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tanggal 29 April.

Media Inggris menuding Audi mendapat tempat istimewa karena sudah sepuluh tahun mereka memberi diskon kepada keluarga kerajaan.

Pangeran Charles dan para pembantunya selama ini mengendarai Audi. Pangeran William dan Harry demikian juga, termasuk Kate Middleton. Ratu Inggris pun punya satu Audi.

Audi yang digunakan Pangeran Charles adalah A8 limusin. Audi tersebut menggunakan biodiesel dari minyak goreng.

Pangeran Harry mengendarai Audi A3 turbo-diesel sedangkan William mengunakan Audi S4 4,2 liter V8 Saloon. Saat pertama kali William mengunjungi calon mertuanya, tahun 2009, dia mengemudikan Audi hitam ke Bucklebury, Berkshire.

Menurut media Inggris, keistimewaan untuk keluarga kerajaan antara lain kendaraan baru di antar ke kediaman selain pemberian diskon yang tidak diberikan untuk pembeli biasa.

Audi juga menjadi sponsor untuk kegiatan amal tahunan berupa pertandingan polo Princes.

"Aneh sekali, petinggi pabrik kendaraan yang tak dibuat di Inggris diundang sedangkan yang lain tidak," kata anggota parlemen dari Liberal Demokrat, John Hemming.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen