Khamis, 28 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Stres, Sheila Marcia Emosi Hadapi Wartawan

Posted: 28 Apr 2011 05:11 AM PDT

DENPASAR - Sehari menjelang hari pernikahan, Sheila Marcia stres sehingga terlihat emosi saat menghadapi wartawan yang akan meliputi acara gladi bersih di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar, malam ini.

Sejumlah wartawan yang sejak sore menunggu kedatangan Sheila, langsung mengejar mantan kekasih Anji Drive itu begitu masuk ke areal gereja terbesar di Bali itu sekira pukul 18.30 Wita. Dengan menumpang mobil sedan Suzuki Swift, Sheila yang tampil dengan busana santai langsung bergegas masuk pintu gereja.

Melihat kerumunan wartawan, Sheila sendirian langsung menghampiri para pewarta agar tidak meliput saat gladi bersih yang dipimpin Pastor Paroki Katedral Denpasar Romo Kris Ratus, SVD.

Mengenakan baju warna hitam dan celana jeans pendek, Sheila mengatakan, acara gladi bersih tidak untuk diliput media.

"Untuk sekarang, saya tidak mau diganggu. Besok saja kalau mau meliput resepsi saya di Tanjung Benoa " ujarnya singkat, Kamis (28/04/2011).

Sheila mulai terlihat emosi saat melihat wartawan televisi mencoba menggambil gambar wanita yang pernah terjerat kasus narkoba itu.

"Mas, saya bilang, tidak ada wawancara dan pengambilan gambar sekarang. Jadi jangan bikin saya emosi. Saya bilang besok, ya besok. Tolong jangan ganggu saya, mas. Saya stres ini mau kawin," ketusnya.

Sheila lalu mengancam wartawan jika nekat meliput gladi resiknya, maka besok saat acara penerimaan sakramen perkawinan, dia akan memblok dan melarang wartawan ke lokasi pernikahan dan resepsi.

"Awas ya, mas. Kalau hari ini berani meliput, saya akan blokir untuk wartawan besok. Jadi, saya minta tolong besok saja kalau mau liputan. Tempat untuk wartawan sudah saya siapkan besok di Tanjung Benoa," tegasnya.

Menurut rencana, pernikahan Sheila dan Kiki Mirano akan dilangsungkan besok pukul 11.00 Wita di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada Persiapan Khusus di Pernikahan Sheila Marcia

Posted: 28 Apr 2011 05:06 AM PDT

DENPASAR - Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar tidak melakukan persiapan khusus terkait rencana pernikahan Sheila Marcia dan Johannes Kiki Octasia Mirano, yang akan digelar Jumat, 29 April, pukul 11.00 Wita di gereja terbesar di Bali tersebut.

Meskipun pernikahan artis, pihak gereja tidak memberlakukan pelayanan atau pengamanan khusus terkait acara pernikahan ibunda Leticia dan drumber Cannonball itu.

"Keduanya kami perlakukan sama seperti jemaat gereja lain yang akan menikah," ujar Kepala Sekretariat Paroki Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar, Stefanus Haryanto, Kamis (28/04/2011).

Dalam acara Penerimaan Sakramen Perkawinan yang akan berlangsung sekira satu jam, Sheila dan Kiki akan didampingi kedua orangtua masing-masing dan kerabat dekat.

"Saya baru bisa umumkan kepastian tanggal pernikahannya kepada rekan-rekan wartawan, setelah dari pihak Sheila dan Kiki memperbolehkan tanggal pernikahan diumumkan sekarang," katanya.

Sebenarnya tanggal pernikahan sudah ditentukan oleh kedua pasangan tersebut saat mendaftarkan rencana pernikahan pada 13 Maret 2010.

Surat dari Uskup Denpasar yang memberikan izin untuk pernikahan Sheila dan Kiki, baru diterima Gereja Katedral kemarin setelah semua persyaratan pernikahan lengkap.

Selain menerima surat Baptis dari Gereja di Semarang, Stefanus mengaku sudah menerima surat cerai antara Kiki dengan Siska Syahlita Salman dari Pengadilan Negeri Agama Kabupaten Sleman. Demikian juga, dengan surat pernikahan antara Kiki dan Siska Syahlita Salman secara agama Islam.

Pihak gereja baru bisa melaksanakan pemberkatan setelah menerima surat pembatalan perkawinan antara Johanes Kiki Octasia Mirano dan Siska Syahlita Salman dari Keuskupan Denpasar. "Kami tetap mengakui pernikahan yang dilakukan atas agama apa saja," imbunya.

Dalam pernikahan pelantun lagu Malaikat Kecilku, ada dua orang yang ditunjuk sebagai saksi yakni Fx Made Hiurawan dan Cicilia Ratri Widyastuti.
 
Meskipun gereja siap menggelar acara pernikahan Sheila dan Kiki, Stefanus mendapat kesan rencana pernikahan mereka kurang matang.

"Karena keberadaan mereka di luar Bali, maka komunikasi saya dengan kedua mempelai sangat terbatas hanya lewat telepon. Padahal banyak yang harus dibicarakan terkait pernikahan mereka," akunya.

Stefanus menambahkan, Kiki sangat berharap saat mengucapkan janji sehidup semati dengan Sheila bisa berlangsung khusyuk. "Kiki hanya meminta saat Misa besok berjalan khusyuk, tidak diganggu wartawan. Namun bukan berarti wartawan tak boleh datang meliput," imbuhnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen