Selasa, 19 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Franky Sahilatua Kembali Kritis di Rumah Sakit

Posted: 19 Apr 2011 05:36 AM PDT

JAKARTA - Penyanyi senior Franky Sahilatua kembali dilarikan ke rumah sakit karena penyakit kanker sumsum tulang belakang yang sudah lama dideritanya.

Franky dilarikan ke ICU Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, sejak 16 April 2011. Dari hari itu, pelantun Di Bawah Tiang Bendera ini tidak sadarkan diri selama tiga hari. Beruntung, hari ini kondisi Franky berangsur membaik.

"Dia dirawat lagi dari tanggal 16 April kemarin. Kondisi sudah membaik. Dia sudah bisa melihat kalau ada orang yang datang atau memanggilnya. Sebelumnya, sejak dibawa ke rumah sakit dia tidak sadarkan diri," ujar istri Franky, Harwantiningrum, ditemui di RS Medika Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2011) malam.

Sejak tahun lalu, pencipta lagu Kemesraan itu sempat menjalani pengobatan di Singapura. Selepas dirawat di Singapura, pelantun Perahu Retak itu juga sempat mencoba pengobatan herbal.

"Bulan Februari kemarin kita pulang dari Singapura. Kondisinya sempat membaik. Kita juga sempat menjalani pengobatan herbal dan kakinya mulai bisa bergerak. Tapi ya, saya hanya bisa berharap kali ini Franky diberikan kesembuhan total," harapnya.

Pada Agustus 2010, penyanyi balada Franky Sahilatua menjalani perawatan di General Hospital, Singapura karena penyakit kanker sumsum tulang belakang. Dia harus menjalani kemoterapi. Guna meringankan biaya berobat, saat itu sejumlah musisi melakukan malam penggalangan dana untuk Franky.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KD Hamil, Anang Tulus Kirim Doa

Posted: 19 Apr 2011 04:38 AM PDT

JAKARTA - Kabar kehamilan Krisdayanti (KD) sampai juga di telinga mantan suaminya, Anang Hermansyah. Meski KD sudah hamil sejak sebelum menikah dengan Raul Lemos, Anang tetap mengirimkan doa tulus.

"Aku mendoakan supaya sehatlah, baik anaknya, ibunya dan keluarganya," ucap Anang tulus, saat ditelepon, Selasa (19/4/2011).

Anang mengaku baru mendengar kabar kehamilan KD dari media massa. Mantan teman duet Syahrini ini enggan banyak komentar tentang KD yang keburu hamil sebelum menikah. KD ditengarai hamil di luar nikah karena usia kandungannya sudah 17 minggu alias 4 bulan, sementara pernikahan baru digelar pada 20 Maret 2011 kemarin.

"Soal pantas, kaget enggak kaget, sudah bukan (tempatnya) aku lagi," kilah Anang.

Baik Anang maupun kedua anaknya, Aurel dan Azriel, sama-sama berpikiran positif dengan kehamilan KD. Kedua anak KD memang sudah menginginkan KD segera memberi mereka adik baru.

"Mendengar kabar seperti itu mereka senang ya, punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel. Tanggapan mereka apa ya, anak-anak mengerti apa yang perlu disampaikan ke aku, apa yang enggak. Mereka mengerti posisinya," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan