Selasa, 19 April 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


HP Melinda Terdeteksi di Kramat Raya

Posted: 19 Apr 2011 01:34 AM PDT

BOGOR – Polisi nampaknya berhasil mencium jejak Melinda Fitriani (24) mahasiswi Pasca Sarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) yang hilang. Diduga keberadaan Melinda Fitriani berada di daerah Jalan Kramat Raya, Jakarta.   

Keberadaan Melinda itu diketahui dari deteksi sinyal telepon selular milik Melinda. Karena selama ini HP Melinda tidak pernah mati dan tetap menyala, namun saat ditelepon tidak pernah diangkat.

Kanit Reskrim Polsek Dramaga, Ipda Asep Drajat, mengakui keberadaan Melinda yang terdeteksi dari sinyal HP. Namun menurutnya pihaknya masih berkordinasi dengan Polda Metro Jaya.

"Keluarga Melinda juga melaporkan hilangnya Melinda ke Polda Metro Jaya, kami terus berkordinasi dengan Polda Metro," ujar Kanit, Selasa (19/4/2011).

Menurutnya, pihaknya juga sudah menurunkan tim untuk melakukan pencarian Melinda.
(Endang Gunawan/Global/crl)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mobil Hanung Dibobol Bukan karena Film '?'

Posted: 19 Apr 2011 01:33 AM PDT

JAKARTA - Di saat film '?' garapannya menjadi kecaman, mobil Hanung tiba-tiba dibobol maling. Namun, suami Zaskia Mecca itu tak mau berprasangka buruk pembobolan terhadap mobilnya bermuatan politis.

"Semoga ini hanya pencurian biasa, enggak ada muatan politik. Saya masih berprasangka positif. Film itu bukan sesuatu hal yang bisa mempengaruhi orang berbuat anarkis. Saya masih percaya penonton film Indonesia masih berbudaya," ujar Hanung saat dihubungi lewat telepon, Selasa (19/4/2011).

Mobil Honda CRV Hanung dibobol maling kemarin saat diparkir di depan rumahnya di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan. Akibat kejadian itu, Hanung kehilangan DVD Portabel milik istrinya, Zaskia Mecca.

"Kejadiannya siang. Saya dan Zaskia lagi ada di rumah. Cuma mobil saya parkir di luar karena di dalam lagi ada mobil-mobil pengangkut pasir gitu. Kita memang belum lama di sana dan rumahnya lagi direnovasi. Hanya DVD Portablenya Zaskia. Semoga enggak ada lagi," tandasnya.

Hanung mengaku sempat kaget karena kejadian yang terjadi di siang bolong itu. Namun, akibat musibah itu tak membuat Hanung dan Zaskia takut.

"Enggak takut sih, namanya juga kemalingan. Tapi itu tidak usah dibesar-besarkanlah. Itu biasa, namanya juga musibah," tukasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan