Rabu, 9 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bangau Berdiri Satu Kaki, Posisi Ngeseks Nikmat

Posted: 09 Feb 2011 09:03 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Bangau Berdiri Satu Kaki, Posisi Ngeseks Nikmat
Kamis, 10 Februari 2011 - 00:03 wib

Fitri Yulianti - Okezone

INSPIRASI posisi seks bisa datang dari mana saja. Anda berdua punya banyak referensi yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kenikmatan bercinta, misalnya dari tingkah laku binatang.
 
Penasaran seperti apa teknik bercinta ala binatang, berikut dilansir dari Marie Claire.
 
Kucing garong
 
Sebenarnya, posisi misionaris tidak selalu memberikan stimulasi terbaik bagi klitoris wanita hingga mencapai klimaks. Edward Eichel, peneliti seksual mengubahnya dengan teknik Coital Alignment Technique (CAT).
 
Tekniknya, tubuh pria di atas wanita. Tulang pubis pria akan berada di atas sehingga memungkinkan pangkal Mr P menekan klitorisnya. Posisi ini memberikan rangsangan terus-menerus pada klitoris selama sanggama sehingga meningkatkan peluang wanita untuk orgasme.
 
Ciuman ikan mas
 
Anda tidak perlu bekerja keras dalam posisi menyendok menyamping demi memberikan klimaks bagi wanita. Percaya atau tidak, adalah mungkin untuk Anda berhubungan seksual menyamping sambil menghadap satu sama lain.
 
Tekniknya, angkat kaki wanita agar pria bisa "berlari" cepat selama penetrasi. Gerakan memang akan terbatas pada memutar daripada menyodorkan, tapi gerakan-gerakan yang lebih halus seperti ini tetap dapat sangat merangsang. Apalagi, setiap Anda menggoyangkan pinggul, Anda mampu memukul bagian depan dan pusat klitoris. Plus, karena saling berhadapan, Anda berdua dapat saling mencium dan menatap mata.
 
Terkaman macan
 
Tubuh wanita berada dalam posisi merangkak sementara pria penetrasi dari belakang. Anda berdua dapat membuat posisi ini semakin dahsyat dengan pihak wanita menurunkan dadanya hingga merapat ke tempat tidur. Sudut ini mampu  "memanjangkan", mengencangkan, dan membuat Miss V lebih rapat.
 
Bangau berdiri satu kaki
 
Naikkan satu kaki pihak wanita lalu sandarkan di pinggul pria dalam posisi telentang. Posisi ini memiliki dua kehebatan, yakni memudahkan penetrasi dan menyediakan ruang bagi Anda berdua untuk mengulurkan tangan dan merangsang klitoris secara manual untuk menambahkan intensitas kenikmatan.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jarang Ngeseks, Mungkinkah Miss V Berubah Bentuk?

Posted: 09 Feb 2011 04:46 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Jarang Ngeseks, Mungkinkah Miss V Berubah Bentuk?
Rabu, 9 Februari 2011 - 19:46 wib

Lastri Marselina - Okezone

BARU menikah 3 bulan, lalu ditinggal pergi untuk waktu lama oleh suami karena tuntutan pekerjaan. Mungkin ini sering terjadi pada istri seorang pilot atau pelayar, di mana kemungkinan bertemu dan melepas rindu dengan bercinta sangat jarang dilakukan. Tapi kemudian Anda pun bertanya-tanya, mungkinkah bentuk Miss V berubah bila lama tak bercinta?

 
"Tidak akan berubah bentuk, bagaimana pun caranya. Tapi, beberapa wanita akan menyadari saat Miss V mereka sudah tidak fleksibel lagi. Kenyataannya, jaringan Miss V secara elastis melebar begitu Anda sering bercinta," jelas Adelaide Nordene, konsultan medis dari Vagisil Women's Health Center, seperti dilansir laman Cosmopolitan.
 
"Tapi saat Anda tidak melakukan aktivitas bercinta secara rutin, maka jaringan Miss V akan sedikit menyempit. Itulah mengapa banyak wanita mengeluh rasa sakit saat kembali bercinta dengan pasangan mereka," jelas Dr Adelaide.
 
Adakah solusi untuk masalah tersebut? Dr Adelaide memaparkan dengan singkat.
 
"Gunakan pelumas berbahan dasar air sebelum bercinta agar proses penetrasi lebih nyaman. Tapi ketahuilah, Miss V akan sangat cepat menyesuaikan dan aktivitas bercinta akan normal kembali seperti sedia kala," tutupnya.
(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan