Jumaat, 4 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jenazah Adjie Massaid Dibawa ke Rumah Duka

Posted: 04 Feb 2011 01:21 PM PST

JAKARTA - Jenazah Adjie Massaid saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Taman Cilandak, Jakarta, sekira pukul 03.25 WIB. Sejumlah artis, termasuk istri almarhum, Angelina Sondakh ikut mengantar jenazah.

Jenazah langsung disambut keluarga besar Adjie. Seluruh keluarga besar dan rekan sesama artis seperti Paramitha Rusady, Elma Theana sudah berada di rumah duka.

"Saya langsung kemari begitu mendengar Adjie Massaid meninggal. Saya tidak percaya," ujar Paramitha Rusady di rumah duka, Sabtu (5/2/2011).

Kepergian Adjie Massaid sepertinya meninggalkan luka mendalam bagi Angelina Sondakh. Istri yang juga rekan almarhum di Partai Demokrat itu tak berhenti menangis di samping jenazah.

Adjie Massaid telah meninggal dunia Sabtu (5/2/2011) pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun. Belum dapat dipastikan penyebab kematian manajer tim nasional U-23 itu.

Namun, menurut informasi yang beredar, mantan suami penyanyi Reza Artamevia itu meninggal karena terkena serangan jantung sehabis bermain futsal. (ded)  
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sebelum Meninggal, Adjie Massaid Main Futsal

Posted: 04 Feb 2011 01:06 PM PST

JAKARTA - Belum jelas penyebab meninggalnya artis yang juga anggota DPR, Adjie Massaid. Namun, menurut kakak tiri almarhum, Linda Djalil, Adjie sempat bermain futsal sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

"Tadi dia habis main futsal," ucap Linda singkat kepada okezone, Sabtu (5/2/2011).

Saat ini, kata Linda, jenazah suami Angelina Sondakh itu masih berada di Instalasi Forensik dan Perawatan Jenasah RS Fatmawati. Beberapa rekan artis juga mulai terlihat hadir di kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati.

Adjie Massaid meninggal dunia pada Jumat (4/2/2011) sekira pukul 23.00 WIB. Kabar meninggalnya manajer tim nasional U-23 itu juga berhembus dengan cepat. Salah satunya lewat pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM).

"Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Sabtu 5 Februari 2011 dini hari ini Adjie Massaid, anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Rumah Duka Taman Cilandak. Sumber kabar kakak tirinya Mbak Linda Djalil," begitu bunyi pesan tersebut. (ded)  
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan